Karena Spurs Tanpa Kane, Chelsea pun Harus Menang

Karena Spurs Tanpa Kane, Chelsea pun Harus Menang

Karena Spurs Tanpa Kane, Chelsea pun Harus Menang

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Chelsea menjamu Tottenham Hotspur akhir minggu ini. The Blues diperkirakan menang karna Spurs takkan diperkuat striker andalannya, Harry Kane, yang cedera.

Liga Inggris kembali bergulir sesudah jeda kompetisi internasional. Chelsea setelah itu juga akan menjamu Spurs di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018).

Datang ke pertandingan itu, Chelsea tengah ketinggalan dari Spurs. Sekarang ini Eden Hazard dkk ada di posisi lima dengan 56 point, terpaut lima point dengan Spurs di posisi empat atau zone akhir Liga Champions.

Bila menginginkan ke Liga Champions, pasti Chelsea mesti menaklukkan Spurs supaya selalu memberi desakan ke Lilywhites. Ada kans tuan-rumah memperoleh tiga point akhir minggu kelak.

Eks gelandang Chelsea, Ray Wilkins, menilainya Chelsea harusnya dapat menang karena Spurs datang tanpa ada Kane. Striker berumur 24 th. itu mesti tidak hadir karena cedera pergelangan kaki waktu hadapi Bournemouth, 11 Maret kemarin.

Absennya Kane memanglah untungkan Chelsea. Pasalnya Kane mesti menepi waktu performnya tengah oke, dimana telah cetak 24 gol di liga musim ini.

Baca Juga : Diisukan Bakal ke Arsenal, Rodgers Nyaman di Celtic

” Itu pertandingan yang perlu dimenangi waktu hadapi Tottenham pada hari Minggu, mesti dimenangi. Tottenham tanpa ada Harry Kane, yang berikan Chelsea keuntungan, ” kata Wilkins seperti diambil Sky Sports.

” Tottenham tengah dalam perform bagus. Saya fikir Chelsea hadapi Tottenham di Stamford Bridge juga akan tampak menguasai, ” sambungnya.

Terkecuali absennya Kane, lini tengah Chelsea juga dinilai lebih kuat daripada Spurs. Keberadan N’Golo Kante serta Cesc Fabregas jadi argumennya.

” Kami mesti ada dimuka mereka. Kami mesti meyakinkan Tottenham menanggung derita. Oleh karenanya, saya juga akan memainkan Kante serta Fabregas di lini tengah, ” tutup pria yang sempat juga membela Manchester United, AC Milan, Paris Saint-Germain itu.