Liverpool Tembus 200 Gol Bersama Klopp

Liverpool Tembus 200 Gol Bersama Klopp

Liverpool Tembus 200 Gol Bersama Klopp

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liverpool mengukir satu catatan dalam kemenangan atas Newcastle United 2-0. Mulai sejak dilatih Juergen Klopp, the Reds sudah cetak 200 gol di Premier League.

Liverpool menjamu Newcastle di Anfield, Minggu (4/3/2018) dinihari WIB. Kemenangan Liverpool ditetapkan oleh gol-gol dari Mohamed Salah serta Sadio Mane yang terlahir di semasing sesi.

Penambahan tiga angka yang dikantongi menambah Si Merah ke posisi ke-2 klassemen sesaat, menggeser Manchester United yang baru juga akan bermain Selasa (6/3) dinihari WIB.

Bukan sekedar itu, Liverpool semakin menyatakan diri jadi tim yang memainkan sepakbola atraktif. Dengan catatan 200 gol, Liverpool cuma kalah subur dari Manchester City (214 gol) mulai sejak Klopp ditunjuk jadi manajer pada Oktober 2015.

Baca Juga : Gawang Atletico Salah Satu Favorit Lionel Messi

” Saya seringkali lupa akhirnya waktu kompetisi masih tetap berjalan, jadi walau kami telah unggul 2-0 saya masih tetap terasa kami mesti mengontrol kompetisi tambah baik, ” ucap Klopp pada BBC Sport selesai kompetisi.

” Tapi saat Anda masuk ke lapangan, Anda mengerti anginnya jadi susah untuk lakukan hal yang pas di peristiwa yang pas. Kami mungkin mengontrol kompetisi tambah baik, tapi saya senang dengan sisa kompetisi. ”

” Kami mesti cetak gol di beberapa peristiwa yang pas serta melindungi supaya tidak kebobolan serta tersebut yang kami kerjakan. Jadi menang 2-0 yaitu satu hasil yang fantastis. “