Matuidi: Persaingan Juve-Napoli Akan Berlangsung Sampai Laga Terakhir

Matuidi: Persaingan Juve-Napoli Akan Berlangsung Sampai Laga Terakhir

Matuidi: Persaingan Juve-Napoli Akan Berlangsung Sampai Laga Terakhir

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Persaingan perebutan Scudetto pada Juventus dengan Napoli masih tetap seru. Gelandang Juve Blaise Matuidi percaya persaingan perebutan itu juga akan berjalan hingga kompetisi paling akhir.

Hasil seri tanpa ada gol yang di terima Juve melawan tim gurem, SPAL, sukses digunakan Napoli. Partenopei menaklukkan Genoa 1-0 untuk memotong jarak dengan Bianconeri kembali jadi dua point saja.

Sekarang ini, Juventus masih tetap tempati Capolista dengan 75 point sedang Napoli di bawahnya dengan koleksi 73 point. Disamping itu Serie A tinggal tersisa sembilan kompetisi.

Semakin lebih seru sekali lagi karna Juventus serta Napoli masih tetap juga akan berjumpa di lima kompetisi paling akhir. Juve juga masih tetap juga akan memerankan pertandingan susah yang lain melawan AC Milan (31/3) , Inter Milan (29/4) serta AS Roma (13/5) . Sedang Napoli sedikit lebih enteng karna terkecuali pertarungan di Allianz Fase Marek Hamsik cs ‘hanya’ tinggal bertemu dengan Milan (15/4) .

Baca Juga : Ditaksir PSG, Kante Setia Chelsea

” Semua jalan baik, ” Matuidi menyebutkan pada Le Figaro, yang diambil Football Italia. ” Kemudian, seperti yang mereka senantiasa katakan kepadaku mulai sejak saya gabung kemari, saat Anda ada di Juventus Anda tidak menilainya beberapa hal di fase begini didalam satu musim. ”

” Kami beberapa orang Prancis seringkali katakan kalau Anda membayar beberapa musisi diakhir dansa, serta di Juve juga sama, ” sambung dia.

” Kami tengah dalam laju yang begitu bagus serta kami mesti demikian karna Napoli tengah melakukan musim paling baik dalam kehidupan mereka. Ada kemelut serta persaingan perebutan juga akan hingga akhir musim. Ini benar-benar menarik untuk pemirsa serta untuk kami juga. “