Negosiasi Kontrak Baru Wilshere Masih Mandeg

Negosiasi Kontrak Baru Wilshere Masih Mandeg

Negosiasi Kontrak Baru Wilshere Masih Mandeg

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Belum juga dapat di pastikan apakah Jack Wilshere juga akan memperbarui kontraknya di Arsenal atau tidak. Negosiasi masih tetap buntu.

Kontrak Wilshere juga akan habis diakhir musim ini sedang Arsenal telah memajukan penawaran. Wilshere ditawari upah sebesar 80 ribu pound sterling tapi dengan bonus yang tergantung pada perform mengingat sang pemain sering diganggu cedera selama karirnya.

Bayaran itu mungkin juga akan lebih dari bayarannya saat ini yang menjangkau 110 pound per minggu. Tetapi, Wilshere tidak senang dengan tawaran itu, sesaat Everton disebut-sebut tertarik memperoleh jasanya.

Baca Juga : Spalletti Sebut Inter Kalah Kualitas, Candreva: Itu untuk Memacu Kami

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengharapkan Wilshere bertahan. Terlebih, perform Wilshere kembali menanjak sesudah melakukan masa peminjaman di Bournemouth selama musim kemarin.

” Dari pihak saya tak ada yang beralih. Saya tidak paham (kesempatan dia bertahan), tapi Jack masih tetap juga akan pergi dengan bebrapa hanya diakhir musim, ” Wenger mengungkap, seperti ditulis the Guardian.

” Kami telah memajukan tawaran pada dia. Kami menginginkan dia bertahan serta tersambung dengan club untuk masa depan. Hasrat serta keinginan saya yaitu dia juga akan (perpanjang kontraknya). ”

Wilshere sudah menguatkan Arsenal mulai sejak masih tetap di tim junior. Dia buat kiprahnya di tim paling utama the Gunners pada musim 2008/09 serta telah buat hampir 200 tampilan untuk Arsenal di semuanya pertandingan.