Peran Kunci Firmino dalam Gegenpressing Liverpool

Peran Kunci Firmino dalam Gegenpressing Liverpool

Peran Kunci Firmino dalam Gegenpressing Liverpool

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Roberto Firmino dinilai memegang peran kunci dalam startegi Gegenpressing Liverpool. Dia ahli merebut bola di daerah permainan lawan.

Firmino telah tampak cukup oke jadi pemain depan. Dia membukukan sejumlah 22 gol di semuanya arena, sambil itu dapat cetak 12 assist.

Tampilan Firmino musim ini semakin khusus, karna dia dapat aktif menolong pertahanan. Statistik bertahannya menurut Squawka, Firmino telah buat 36 tekel berhasil, 14 intersepsi, serta 29 duel udara berhasil.

Rekanan setimnya di scuad The Reds, Alex Oxlade-Chamberlain, bicara masalah kekuatan bertahan Firmino.

Baca Juga : Griezmann Tembus 100 Gol bersama Atletico

” Bobby (Firmino) yaitu satu diantara yang paling baik masalah memenangkan bola kembali di lini depan. Dia dapat lakukan pressing dari titik yang tidak diduga, hingga lawan tidak tahu ia akan tiba serta sukses merebut bola kembali, ” katanya pada website resmi Liverpool.

” Dia begitu bagus waktu menolong pertahanan. Dia dapat bermain jadi false nine hingga tempatnya tidak sangat ke depan. Dia mundur, mendatangi bola, serta buka ruangan untuk Mohamed Salah serta Sadio Mane untuk lari. ”

” Ke-3 pemain ini bekerja begitu baik. Saat Firmino turun jauh, dua pemain yang lain lari dari belakang. Hal tersebut memberi kami banyak pilihan untuk bermain atau bekerja bersama antar pemain. Saat ke-3 pemain ini ada dalam perform paling baik, tak ada pemain beda yang Anda berharap ada dimuka Anda, ” papar bekas gelandang Arsenal itu.