Sarri: Juve Kini Favorit Scudetto

Sarri: Juve Kini Favorit Scudetto

Sarri: Juve Kini Favorit Scudetto

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Kekalahan dari AS Roma pasti memukul Napoli dalam perburuan titel Scudetto musim ini. Saat ini kendali persaingan perebutan juara berada di tangan Juventus.

Menjamu Roma di San Paolo, Minggu (4/3/2018) dinihari WIB barusan, Napoli sesungguhnya pernah unggul duluan lewat gol Lorenzo Insigne di menit ke-6.

Tapi, Roma berbalik memimpin lewat Cengiz Under serta Edin Dzeko di sesi pertama. Permainan Napoli tidak lebih baik di sesi ke-2 serta jadi kebobolan dua gol sekali lagi sebelumnya menyudahi pertandingan dengan score 2-4.

Ini yaitu kekalahan ke-2 Napoli musim ini yang buat mereka tidak berhasil menghindari diri dari Juventus dalam perburuan titel Serie A. Selisih yang pernah empat point saat ini cuma jadi satu angka.

Baca Juga : Liverpool Tembus 200 Gol Bersama Klopp

Perburuan Scudetto yang awalannya dikendalikan Napoli saat ini malah mendekat ke Juve. Pasalnya Juve dengan 68 point masih tetap miliki satu pertandingan sisa serta dapat mendahului Napoli andaikata menaklukkan Atalanta tengah bln. ini.

Lumrah saja bila pelatih Napoli Maurizio Sarri mulai pesimistis dengan kesempatan timnya mencapai titel juara.

” Kami miliki kemampuan untuk buat Juventus kesusahan dalam perebutan gelar juara, ” tutur Sarri pada Mediaset Premium.

” Tapi mereka senantiasa jadi favorite serta saat ini semua semakin terang. Kami selalu buat mereka kesusahan sampai bebrapa waktu paling akhir, ” sambungnya.