Spalletti Sebut Inter Kalah Kualitas, Candreva: Itu untuk Memacu Kami

Spalletti Sebut Inter Kalah Kualitas, Candreva: Itu untuk Memacu Kami

Spalletti Sebut Inter Kalah Kualitas, Candreva: Itu untuk Memacu Kami

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Luciano Spalletti mengkritik Inter Milan selesai imbang lawan Napoli. Gelandang Inter Antonio Candreva mengatakan perkataan Spalletti itu yaitu pelecut untuk timnya.

Inter bermain imbang 0-0 waktu menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) awal hari WIB. Walau miliki sebagian kesempatan, Nerazzurri tidak berhasil menyarangkan gol ke gawang Napoli.

Selesai pertandingan, Spalletti menilainya ada ketidaksamaan kwalitas pada Inter serta Napoli. Menurut dia, dengan scuad yang dipunyai sekarang ini, Inter juga akan kesusahan untuk tingkatkan kwalitas permainan.

Masalah kritik dari Spalletti, Candreva mengatakan tidak ada problem pada pelatihnya itu dengan scuad Inter. Candreva menilainya Spalletti mengungkapkan hal tersebut cuma untuk meningkatkan timnya.

” Spalletti katakan kami kalah kwalitas? Dia lakukan itu untuk meningkatkan kami. Kami ketahui kami miliki kwalitas, tapi kami mesti senantiasa menunjukkannya, ” Candreva menyebutkan pada Premium Sport seperti diambil Football Italia.

” Ada sedikit penyesalan karna kami imbang melawan tim bagus, tapi kami miliki kesempatan untuk cetak gol serta tidak mengoptimalkannya. ”

Baca Juga : Tentang Peluang City Kunci Titel Saat Derby Manchester

Hasil-hasil di minggu ke-28 buat persaingan perebutan menuju zone Liga Champions semakin seru. Inter yang saat ini tempati posisi lima dengan 52 point cuma berjarak satu angka dari Lazio yang duduk di posisi ke-4. Disamping itu, AC Milan yang terakhir bangkit saat ini telah berada di posisi enam dengan 47 point.

” Apakah Milan kembali pada persaingan perebutan menuju Liga Champions? Itu tidak perlu buat kami. Kami di jalan kami sendiri, ” Candreva menyebutkan.

” Menjangkau Liga Champions cuma tergantung pada apa yang kami kerjakan, bahkan juga bila kami tidak bisa sekali lagi salah langkah. “