Tentang Peluang City Kunci Titel Saat Derby Manchester

Tentang Peluang City Kunci Titel Saat Derby Manchester

Tentang Peluang City Kunci Titel Saat Derby Manchester

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Manchester City sangatlah dekat dengan titel juara Premier League. City bahkan juga miliki kesempatan mengunci gelar dihadapan lawan sekota mereka.

City saat ini memuncaki klassemen sesaat dengan pencapaian 81 point dari 30 kompetisi. The Citizens memperoleh tiga point penambahan karena kemenangan 2-0 atas Stoke City di bet365 Fase, Stoke-on-Trent, Selasa (13/3/2018) dinihari WIB.

City melindungi jarak dengan Manchester United sebagai kompetitor paling dekat tetaplah 16 point. Dengan delapan kompetisi tersisa, mereka hanya perlu maksimum tiga kemenangan sekali lagi untuk jadi juara.

City bahkan juga mungkin meyakinkan titel juara bila memenangkan dua kompetisi selanjutnya, yakni melawan Everton di kandang lawan (31 Maret) serta melawan MU di kandang sendiri (7 April). Dengan kata beda, City dapat berpesta dihadapan tetangganya di Manchester.

Misal sukses menaklukkan Everton serta MU, City juga akan menyatukan 87 point. Disamping itu, MU saat ini baru mencapai 65 point serta juga akan memperoleh maksimum 86 point bila kalah dari City di Etihad.

Baca Juga : Napoli Belum Menyerah Kejar Scudetto

Berkaitan skenario timnya jadi juara waktu Derby Manchester, manajer City Pep Guardiola tidak ingin ambillah pusing. Baginya, yang perlu City jadi juara, tidak problem dimana tempatnya.

” Untuk jadi juara juga akan berat, itu rumit. Club kami tidak miliki histori titel juara yang banyak, ” ucap Guardiola di BBC.

” Sesegera mungkin saja semakin lebih baik, tapi tidak problem dimana kami memenangkannya. Saya memahami, perlu untuk fans kami untuk memenangkannya waktu melawan United, tapi targetnya yaitu kompetisi setelah itu di kandang Everton. Kemudian, bila kami main seperti hari ini, cepat atau lambat kami juga akan jadi juara, ” tuturnya.