Ter Stegen Enggan Disebut Messi-nya Kiper

Ter Stegen Enggan Disebut Messi-nya Kiper

Ter Stegen Enggan Disebut Messi-nya Kiper

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Kelihaian Marc-Andre ter Stegen memakai kaki untuk mengoper buat penjaga gawang Barcelona itu dimaksud Lionel Messi didunia penjaga gawang. Ia malas dijuluki demikian.

Ter Stegen jadi calon tertinggi peraih trofi Zamora, jadi pemberi tanda penjaga gawang paling baik dalam satu musim La Liga, karena aksinya dibawah gawang Barcelona selama ini.

Telah demikian, kiper internasional Jerman berumur 25 th. itu juga ahli memakai kaki-kakinya untuk mengoper ke rekanan satu tim. Itu membuatnya dikatakan sebagai Messi-nya penjaga gawang.

” Saya dikatakan sebagai ‘Messi dengan sarung tangan (penjaga gawang) ‘? Saya fikir ia telah ada di level hebat sepanjang bertahun-tahun. Hal seperti itu susah di cari perbandingannya, ” kata Ter Stegen pada Omnisport.

Baca Juga : Agen: Bellerin Sulit Tinggalkan Arsenal

” Sudah pasti tujuan paling utama saya yaitu menyingkirkan bola. Itu adalah hal terutama jadi seseorang penjaga gawang. Mungkin Anda hebat sekali memainkan bola dengan kaki, tapi saat buat kekeliruan jadi opini juga akan selekasnya beralih. Buat saya, perlu kalau kami mempunyai filosofi lakukan beberapa hal spesifik dengan apik, tapi ada beberapa kondisi itu tidak dapat dikerjakan. ”

” Kami memanglah menginginkan lakukan hal itu, tapi lagi konsentrasi intinya yaitu menyingkirkan bola. Kami semakin banyak melatih hal itu daripada (berlatih operan) memakai kaki, ” katanya.