Ander Herrera Ingatkan MU Belum Menangi Apa-apa

Ander Herrera Ingatkan MU Belum Menangi Apa-apa

Ander Herrera Ingatkan MU Belum Menangi Apa-apa

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Manchester United melaju ke sesi final Piala FA 2018. Ander Hererra mengingatkan The Red Devils masih tetap belum juga memenangkan apa-apa.

Dalam kompetisi di Wembley, Sabtu (28/4/2018), MU menuai kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di sesi semi final Piala FA. MU lakukan comeback untuk meyakinkan satu tempat di sesi final.

Spurs unggul lebih dahulu karena gol dari Dele Alli pada awal sesi pertama. Di sisa kompetisi, Setan Merah membalas 2 x lewat Alexis Sanchez serta Herrera.

” Sudah pasti kami begitu suka. Club ini tentang final serta titel juara, ” kata Herrera di MUTV.

Baca Juga : Head to Head Juventus vs Napoli

” Kami punya kebiasaan bermain di Wembley, yang mana itu bagus tapi kami belum juga memenangkan apa pun. Kami mesti tetaplah membumi, kami masih tetap mesti memainkan pertandingan final. ”

” Saya harus melindungi keseimbangan dalam tim kadang-kadang, saya coba ada di tempat dimana saya dapat cetak gol serta saya lakukan itu, ” dia memberikan.

MU masih tetap menanti lawan yang dihadapi di pertandingan final pada 19 Mei yang akan datang. Yang dihadapi MU yaitu pemenang pertandingan pada Chelsea melawan Southampton.