Apa yang Dikatakan Mourinho pada Guardiola Usai Laga?

Apa yang Dikatakan Mourinho pada Guardiola Usai Laga?

Apa yang Dikatakan Mourinho pada Guardiola Usai Laga?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Jose Mourinho serta Josep Guardiola berpelukan sesudah Manchester United comeback untuk memenangkan Derby Manchester. Apa yang disebutkan Mourinho pada rivalnya itu?

Berlaga di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018), MU ketinggalan dua gol lebih dulu sebelumnya menumpas Manchester City 3-2. The Citizens mulai kompetisi dengan menjanjikan selesai Vincent Kompany serta Ilkay Guendogan cetak dua gol dalam selang lima menit saja didalam 30 menit pertama.

Walau demikian, sesudah turun minum MU bangkit. Setan Merah mengagetkan umum tuan-rumah sesudah Paul Pogba 2 x menjebol gawang City sesudah 50 menit kompetisi. Gol Chris Smalling di menit ke-69 jadi pemilihan tiga point MU.

Baca Juga : Janji Gattuso kepada Milan Usai Teken Kontrak Baru

Kemenangan MU mengakibatkan kerusakan pesta juara City yang telah dimuka mata. Kompany cs awalannya cuma perlu satu kemenangan untuk jadi tim paling cepat yang memenangkan liga mulai sejak 1956.

Bagaimanapun, City masih tetap unggul 13 point dari MU dengan sisa enam kompetisi. Kekalahan ini tetaplah tidak akan menghindar City mencapai titel juara liga selanjutnya.

” Saya menyelamati mereka untuk gelarnyaungkap Mourinho, yang ditulis Mirror. ” Mereka layak juara. Mereka mempunyai semakin banyak point dari pada tim-tim beda serta tidak berikan peluang pada tim-tim beda, ” kata dia dalam konferensi pers selesai kompetisi.

” Jumlah point yang juga akan City menangi juga akan jadi deskripsi seberapa bagusnya mereka sampai kini, ” sambung manajer MU ini.

” Apakah kami dapat menguber mereka musim depan? Kita juga akan mesti bekerja serta lihat bagaimananya. “