Chelsea Belum Menyerah Kejar Empat Besar

Chelsea Belum Menyerah Kejar Empat Besar

Chelsea Belum Menyerah Kejar Empat Besar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Chelsea terancam tidak berhasil finish di empat besar selesai ditaklukkan Tottenham Hotspur. Manajer Antonio Conte menyatakan akan berupaya mengantar The Blues kesana.

Chelsea kalah 1-3 dari Tottenham di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). Kekalahan itu buat Chelsea semakin jauh dari zone Liga Champions.

Sampai minggu ke-31, Chelsea masih tetap tertahan di posisi lima dengan raihan 56 point, ketinggalan delapan angka dari Spurs di tempat empat atau batas paling rendah untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Dengan tujuh kompetisi tersisa, pasti dengan matematika Chelsea masih tetap miliki kans lolos keempat besar serta mendahului Spurs. Tapi, sudah pasti, hal tersebut akan susah.

Baca Juga : Gawang Juve Bobol Juga di 2018, Bonucci Pencetak Golnya

” Saya tidak paham. Di satu bagian, kami mesti realistis serta memahami bila tim yang ada dimuka kami begitu kencang lajunya. Hari ini, kami miliki peluang untuk mendekatkan jarak dengan Tottenham serta kami kehilangan kesempatan itu, ” kata Conte seperti ditulis Independent.

” Di satu bagian, kami ketahui bila hingga akhir kami mesti coba serta lakukan yang paling baik. Coba semuanya di tujuh kompetisi tersisa serta mencapai tempat di Liga Champions. Itu tidak gampang, kami ketahui itu, ” Conte memberikan.

Di sisa musim, Chelsea masih tetap mesti hadapi lawan menyusahkan seperti Burnley, Southampton, serta Liverpool. Mengenai Spurs juga masih tetap mesti berjumpa Manchester City, Watford, serta Leicester City.