Chelsea Disoraki Suporter di Stamford Bridge, Conte Nilai Wajar

Chelsea Disoraki Suporter di Stamford Bridge, Conte Nilai Wajar

Chelsea Disoraki Suporter di Stamford Bridge, Conte Nilai Wajar

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Chelsea disoraki supporter selesai disertai West Ham United di Stamford Bridge. Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku memanglah ada problem pada timnya.

Chelsea kembali tidak berhasil menang dalam kelanjutan Premier League. Menjamu West Ham di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018), The Blues mesti senang dengan hasil akhir 1-1.

Pernah unggul lebih dahulu lewat gol Cesar Azpilicueta, Chelsea lalu kebobolan oleh gol Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Meskipun demikian menguasai, Eden Hazard dkk. tidak berhasil menaikkan gol.

Ini bermakna Chelsea tidak berhasil menang dalam dua pertandingan paling akhir. Terlebih dulu, mereka ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-3.

Selesai hasil imbang melawan West Ham, supporter Chelsea segera menyuarakan kekecewaannya. Nada sorakan terdengar di Stamford Bridge.

Baca Juga : Kalinic Hindarkan Milan dari Kekalahan saat Menjamu Sassuolo

Conte menilainya lumrah jika supporter kecewa dengan hasil melawan West Ham. Manajer asal Italia itu juga mengaku timnya miliki problem karna sering hadapi kondisi sama, menguasai tapi tidak berhasil menang.

” Pasti, pasti ada kekecewaan. Saya fikir ini lumrah. Karna kami memanglah mesti kecewa dengan hasil pada akhirnya, ” Conte menyebutkan seperti ditulis Soccerway.

” Sesudah kompetisi begini, Anda mesti harus memperoleh tiga point. Demikian sebaliknya, kita malah bicara masalah hasil imbang. Masalah satu point, tapi ini bukanlah pertama kali. ”

” Kami banyak rugi pada musim ini karna kondisi begini. Saat ini berlangsung dengan reguler, bermakna Anda miliki problem, ” ia memberikan.

Hasil ini makin menyusahkan usaha Chelsea untuk finish di empat besar. Dengan 57 point, Chelsea yang berada di posisi ke-5 ketinggalan 10 angka dari Spurs yang berada di tempat ke-4.