Conte Soroti Penyelesaian Akhir Chelsea

Conte Soroti Penyelesaian Akhir Chelsea

Conte Soroti Penyelesaian Akhir Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Chelsea memanglah menuai kemenangan atas Swansea City di kelanjutan Liga Inggris. Manajer The Blues, Antonio Conte, menyoroti penyelesaian akhir scuad asuhannya.

Pada kompetisi di Liberty Fase, Sabtu (28/4/2018), Chelsea menang dengan score akhir 1-0. Cesc Fabregas sebagai pembeda dalam kompetisi dengan gol di menit ke-4.

Chelsea kesusahan untuk memperoleh kesempatan bersih dalam pertandingan melawan The Swans. Di selama kompetisi hanya ada tiga tembakan on tujuan dalam data yang ditulis oleh website resmi Premier League.

Baca Juga : Periode Sulit Menguatkan Inter untuk Hadapi Juventus

Karena Chelsea yg tidak tajam, Swansea jadi dapat balik banyak meneror. Tim tuan-rumah 3x mencatatkan tembakan pas tujuan. Conte juga menyoroti penyelesaian akhir scuad London barat.

” Kami mulai kompetisi dengan begitu bagus serta menguasai kompetisi di sesi pertama. Tapi, anda mesti begitu bagus untuk membunuh kompetisi serta anda mesti memakai peluang dibanding memikul resiko lawan anda berusaha untuk berupaya lebih, ” kata Conte di BBC.

” Kami begitu bagus waktu bertahan serta perlu untuk kami untuk dapat memperoleh tiga point dengan satu kemenangan bagus. Saat ini kami masih tetap memiliki tiga kompetisi yang perlu kami menangi untuk beberapa fans kami serta untuk kemampuan kami, lantas kita tunggulah saja yang berlangsung, ” dia memberikan.