Ederson Juga Ingin Bikin Gol

Ederson Juga Ingin Bikin Gol

Ederson Juga Ingin Bikin Gol

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pekerjaan paling utama Ederson jadi kiper memanglah bukan cetak gol. Tapi penjaga gawang Manchester City itu juga menginginkan rasakan menjebol gawang lawan.

Ederson tampak oke dibawah mistar gawang City pada musim ini. Penjaga gawang asal Brasil itu mencatat 15 clean sheet –hanya kalah dari David de Gea– serta hanya kebobolan 25 gol di Premier League selama ini.

Telah mengantar City jadi juara, Ederson menginginkan rasakan hal baru. Dia juga menginginkan cetak gol untuk City sebelumnya musim ini selesai.

Waktu City menang 5-0 atas Swansea di Etihad Fase, Minggu (22/4/2018), supporter pernah meneriakkan nama Ederson supaya dia jadi eksekutor penalti. Tapi selanjutnya Gabriel Jesus yang mengeksekusi penalti itu.

Baca Juga : Setelah Sembilan Tahun, Napoli Menang Lagi di Markas Juve

Ederson juga mengaku dianya juga menginginkan cetak gol. Bila disuruh Pep Guardiola untuk menendang penalti, penjaga gawang berumur 24 th. itu siap mengerjakannya.

” Bila manajer memohon saya, saya pastinya akan cetak gol. City telah miliki penendang penalti serta kami miliki pilihan yang bagus, tapi bila Pep memohon, saya ada, ” kata Ederson seperti diambil Sky Sports.

” Saya tidak percaya apakah saya dapat mengerjakannya lewat bola mati, tapi saya bagus dalam penalti, baik dengan kemampuan atau tehnik saat menembak. ”

” Mudah-mudahan itu juga akan berlangsung (sebelumnya akhir musim), saya menginginkan cetak gol, ” ucapnya.

Dalam histori Premier League, cuma ada lima penjaga gawang yang sempat cetak gol yaitu Peter Schmeichel, Brad Friedel, Paul Robinson, Tim Howard, serta Asmir Begovic. Kiper paling akhir yang buat gol ke gawang lawan yaitu Begovic dalam kompetisi pada Stoke serta Southampton pada 2014.