Gawang Juve Bobol Juga di 2018, Bonucci Pencetak Golnya

Gawang Juve Bobol Juga di 2018, Bonucci Pencetak Golnya

Gawang Juve Bobol Juga di 2018, Bonucci Pencetak Golnya

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Juventus tidak berhasil melanjutkan catatan clean sheet beruntun di Serie A th. ini. Ironisnya catatan itu dihentikan eks bek andalannya Leonardo Bonucci.

Juve sukses menang 3-1 atas AC Milan dalam pertandingan yang berjalan di Allianz Fase, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Paulo Dybala, Juan Cuadrado, serta Sami Khediri jadi pencetak gol untuk Juve di pertandingan ini.

Disamping itu, hanya satu gol yang diciptakan Milan datang dari sundulan Bonucci di menit menit ke-28. Gol itu pernah buat pertandingan sesi pertama selesai dengan score 1-1.

Walau sukses menuai tiga point, Juve mesti ikhlas gawangnya kebobolan untuk pertama kalinya di Serie A th. 2018. Menariknya, gol itu lahir lewat Bonucci, yang untuk pertama kalinya bertemu dengan Juve sesudah dilepaskan ke Milan pada awal musim ini. Terlebih dulu, dia sisi inti lini pertahanan Bianconeri sepanjang tujuh musim.

Baca Juga : Dihubungkan dengan Bayern, Klopp Masih Berkomitmen Penuh kepada Liverpool

Sebelumnya pertandingan ini, Juve melalui 10 pertandingan di Serie A pada 2018 tanpa ada kebobolan dengan mencapai sembilan kemenangan serta satu imbang. Dari 10 pertandingan tanpa ada kebobolan itu, gawang Juventus lima kali dikawal oleh Wojciech Szczesny serta lima kali oleh Gianluigi Buffon.

Dengan kemenangan atas Milan, Juve makin kuat di puncak klassemen dengan 78 point. Mereka sukses melebarkan jarak jadi empat point dari kejaran Napoli, yang pada pertandingan terlebih dulu berimbang 1-1 melawan Sassuolo.