Gelar Juara Piala FA Akan Bikin Musim Spurs Terbilang Sukses

Gelar Juara Piala FA Akan Bikin Musim Spurs Terbilang Sukses

Gelar Juara Piala FA Akan Bikin Musim Spurs Terbilang Sukses

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Finish empat besar dimaksud Harry Kane yaitu satu kewajiban untuk Tottenham Hotspur. Tetapi Spurs harus juga juara Piala FA supaya musimnya dapat disebut berhasil.

Musim ini, Spurs kembali buka lebar-lebar kesempatan finish di empat besar. Sampai minggu ke-31, mereka tempati tempat empat dengan raihan 64 point, unggul delapan angka dari Chelsea di tempat lima.

Selisih itu tidak terlepas dari kemenangan Spurs atas Chelsea. Di Stamford Bridge, Minggu (1/4), Spurs menang 3-1 atas The Blues.

Sesudah berpeluang maju ke Liga Champions musim depan, Spurs saat ini membidik trofi Piala FA. Di pertandingan itu, Dele Alli dkk. telah tiba semi final serta juga akan hadapi Manchester United pada 21 April. Misal ke final, Spurs juga akan hadapi pemenang dari pertandingan Chelsea vs Southampton.

Kane menilainya, kemenangan di Piala FA juga akan buat musim Spurs termasuk bagus. Terkecuali dapat ke Liga Champions, memenangkan trofi yang paling akhir dicapai pada musim 1990/1991 itu akan bagus untuk The Lilywhites.

” Liga Champions yaitu satu kewajiban. Saya fikir kami ada di tempat yang bagus untuk memenangkan Piala FA. Bila dapat mencapainya, kami dapat katakan ini jadi musim yang begitu bagus, ” kata Kane seperti diambil dari Sky Sports.

” Telah terang City selalu menjauh di liga th. ini, serta kami mesti mengaku. Tapi untuk kami, ini masalah melindungi ketekunan tampak di Liga Champions tiap-tiap th. serta mudah-mudahan kami dapat mengerjakannya. Kami ada di tempat yang bagus, kami mesti selalu melaju serta merampungkannya dengan baik. ”

Baca Juga : Simeone: Selalu Sulit Lawan Tim yang Berjuang untuk Hidup-Mati

” Kami tidak ingin hanya jadi tim yang ada di pertandingan itu untuk satu atau dua musim serta lalu tergelincir. Kami memiliki hak ada disana. Kami menunjukkannya th. ini di Liga Champions dimana kami dapat berkompetisi dengan yang paling baik.

” Cukup tidak sesuai harapan kami tersingkir tapi kami miliki hasil yang cukup bagus, jadi kami menginginkan ada disana sekali lagi serta lakukan hal yang sama, ” Kane menyatakan.

Musim ini, Spurs dapat berkompetisi dengan Real Madrid serta Borussia Dortmund di fase group serta maju ke 16 besar jadi juara group. Spurs lalu disingkirkan Juventus dengan agregat 3-4.