Janji Gattuso kepada Milan Usai Teken Kontrak Baru

Janji Gattuso kepada Milan Usai Teken Kontrak Baru

Janji Gattuso kepada Milan Usai Teken Kontrak Baru

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,  – Kemampuan Gennaro Gattuso selama ini memperoleh ganjaran kontrak baru dari AC Milan. Ia juga berkemauan membayar keyakinan yang sudah diberi padanya itu.

Gattuso di promosikan dari tim primavera untuk melatih tim paling utama Milan pada akhir November 2017. Pria berumur 40 th. itu ditunjuk untuk menukar Vincenzo Montella yang dipecat.

Selama ini, Milan tunjukkan penambahan perform sepanjang dikerjakan Gattuso. Sebelumnya dikalahkan Juventus akhir minggu lantas, Rossoneri pernah melalui 10 pertandingan di Serie A tanpa ada kekalahan serta menembus zone Eropa.

Gattuso juga memperoleh ganjaran berbentuk kontrak baru dari Milan. Kontraknya diperpanjang sampai 2021 serta Gattuso juga diberitakan bisa bayaran bayaran sebesar dua juta euro (sekitaran Rp 34 miliar) per musim.

Baca Juga : Kans City Rayakan Juara di Hadapan MU

Gattuso terasa terhormat memperoleh perpanjangan kontrak dari Milan. Ia berjanji kembalikan Milan ke deretan tim top.

” Saya begitu bangga serta ini yaitu peristiwa khusus. Saat ini kami mesti meneruskan perjalanan kami, ” Gattuso menyebutkan seperti diambil Football Italia.

” Saya jani untuk berusaha keras serta kembalikan Milan ke tempat yang semestinya. Terdapat beberapa desakan, tapi itu tidak jadi masalah buat saya. ”

” Saya menginginkan berterima kasih pada (CEO Marco) Fassone serta (direktur berolahraga Massimiliano) Mirabelli, karna pada musim panas ini mereka miliki inspirasi untuk menghubungi saya untuk menukangi tim primavera serta saya berutang pada mereka, ” Gattuso meneruskan.

” Saya berterima kasih pada kebanyakan orang di Milanello serta beberapa orang yang telah saya latih selama ini. Bila saya meneken kontrak ini, itu karena mereka, ” ia memberikan.