Kans City Rayakan Juara di Hadapan MU

Kans City Rayakan Juara di Hadapan MU

Kans City Rayakan Juara di Hadapan MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Premier League akan begitu panas akhir minggu ini. Tiga derby bergulir sekalian dengan duel Manchester United dengan City yang punya potensi menimbulkan juara.

Duel paling sengit diperkirakan bergulir di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Persisnya, mulai jam 23. 30 WIB.

Tidak cuma dua tim tertinggi, yang jadi pertandingan derby, City serta MU, tetapi kompetisi itu dapat memastikan titel juara City musim ini.

Sekarang ini, City telah mengoleksi 84 poin atau berjarak 16 poin dari MU, yang berada di posisi ke-2. Bila The Citizens mencapai poin penuh dari MU, mereka juga akan mengumpukan 87 poin. Berarti, jarak dengan MU jadi 19 poin. Jadi, di pastikan City tidak juga akan terkejar sekali lagi oleh MU, terlebih tim-tim lain dengan enam pertandingan tersisa pada musim ini (poin maksimum yang diperebutkan tinggal 18 poin).

Menilik pertemuan pada putaran pertama, City diunggulkan untuk menang. City menang 2-1 pada duel di bln. Desember 2017.

Baca Juga : ‘Inter Pantas Menang’

Tapi, City bukannya tanpa ada celah. MU dapat memakai City yang tengah terluka selesai dihantam Liverpool 0-3 pada leg pertama sesi perempatfinal Liga Champions.

Lagipula, MU (68 poin) mesti mewaspadai kemenangan Liverpool yang saat ini cuma terpaut dua poin (66 poin).

Sebelumnya derby Manchester, Liverpool juga akan melakukan derby Mersyside di Goodison Park. Kompetisi itu bergulir pada Sabtu (7/8) mulai jam 18. 30.

Bigmatch lain juga tersaji di London. Chelsea juga akan menjamu West Ham United pada Minggu (8/4) jam 22/30 WIB.

Chelsea tengah ada pada trend negatif. The Blues menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan yang dijalani. minggu lalu, mereka digasak Tottenham Hotspur 1-3.

Siap bangkit, Chelsea?