Kepa Gemilang di Hadapan Madrid, Zidane Tak Menyesal

Kepa Gemilang di Hadapan Madrid, Zidane Tak Menyesal

Kepa Gemilang di Hadapan Madrid, Zidane Tak Menyesal

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kepa Arrizabalaga tampak gemilang waktu bertemu dengan Real Madrid. Zinedine Zidane masih pula tidak menyesal menampik merekrut si penjaga gawang pada Januari kemarin.

Berkunjung ke Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari, Athletic Bilbao sukses menyeimbangi Madrid dengan score 1-1. Bilbao pernah unggul duluan lewat gol Inaki Williams di menit ke-14 sebelumnya dibalas Cristiano Ronaldo pada menit ke-87.

Di pertandingan ini Madrid sebenarnya miliki kesempatan besar untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Menurut catatan Whoscored, Los Blancos unggul penguasaan bola 66 % serta dapat melepas 29 tembakan dengan 10 salah satunya menghadap ke Target.

Tetapi, dari 10 tembakan yang menghadap ke tujuan cuma satu yang berbuah gol, sedang sembilan yang lain sukses diselamatkan oleh Kepa. Whoscored juga menobatkan si penjaga gawang jadi man of the match di pertandingan ini.

Kepa adalah penjaga gawang yang tidak asing sekali lagi dengan Madrid. Pada bursa transfer musim dingin waktu lalu, Madrid marak diberitakan begitu menginginkan memboyong penjaga gawang 23 th. itu.

Walau demikian, gagasan club tidak urung berlangsung karna Zidane sebagai pelatih Madrid menampik kehadiran Kepa. Saat itu, Zidane beralasan belum juga memerlukan penjaga gawang baru di dalam musim ini.

Baca Juga : Tottenham Ditahan Brighton 1-1

Dengan tampilan gemilang Kepa di pertandingan melawan Madrid, Zidane menyatakan kalau dia tidak menyesali keputusannya. Di beda bagian, selesai tidak gabung dengan Madrid, Kepa malah perpanjang kontrak dengan Bilbao hingga 2025 pada Januari kemarin.

” Kepa begitu memiliki bakat, namun saya tidak inginkan seseorang penjaga gawang di dalam musim. Saya tidak menyesal tidak merekrutnya, tak ada perasaan sesuai sama itu buat saya, ” kata pelatih Madrid itu pada BeIN Sport, yang diambil Marca.

” Saya tidak lakukan perubahan di pertengahan musim, saya tidak bicara mengenai masa depan Kepa, saya cuma pikirkan semi final Liga Champions, ” Zidane menyatakan.

Madrid setelah itu juga akan hadapi duel perlu melawan di kandang Bayern Munich dalam semi final leg pertama Liga Champions tengah minggu depan.