Mengapa Lukaku Tak Ikut Rayakan Kemenangan MU di Derby Manchester?

Mengapa Lukaku Tak Ikut Rayakan Kemenangan MU di Derby Manchester?

Mengapa Lukaku Tak Ikut Rayakan Kemenangan MU di Derby Manchester

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Tidak ada Romelu Lukaku waktu Manchester United rayakan kemenangan atas Manchester City dengan score 3-2. Lukaku mengungkap dianya tidak enak tubuh.

MU berkunjung ke Etihad pada akhir minggu kemarin. City memulai kompetisi dengan oke selesai unggul dua gol lebih dulu lewat Vincent Kompany serta Ilkay Guendogan di sesi pertama.

Di paruh ke-2, arah kompetisi beralih. Paul Pogba memberikan inspirasi comeback Setan Merah dengan cetak dua gol, sebelumnya kemenangan di pastikan oleh gol Chris Smalling. Hasil ini telah cukup untuk buat City tunda pesta juara Premier League.

Baca Juga : Pirlo soal Rekan dan Lawan, dari yang Terbaik Sampai yang Paling Menyebalkan

Ditulis 101 Great Goals, Lukaku menerangkan keadaan tubuhnya tidak sangat mungkin untuk turut rayakan kemenangan MU di ruangan ubah stadion. Lukaku mengakui dianya ada di toilet karna muntah-muntah.

Striker internasional Belgia tersebut tidak melakukan kompetisi dengan impresif. Sepanjang 90 menit ada diatas lapangan, Lukaku tidak berhasil lakukan satu juga tembakan serta memperoleh kartu kuning.

Pada musim ini, Lukaku nyaris tidak sempat tidak hadir menguatkan MU. Pemain yang dibawa dari Everton itu sudah buat 46 tampilan di semua pertandingan dengan sumbangan 26 gol serta delapan assist.

Lukaku saat ini telah siap untuk kembali beraksi diatas lapangan. MU juga akan melanjutkan misi finish runner-up dengan menjamu West Bromwich, Minggu (15/4).