Periode Sulit Menguatkan Inter untuk Hadapi Juventus

Periode Sulit Menguatkan Inter untuk Hadapi Juventus

Periode Sulit Menguatkan Inter untuk Hadapi Juventus

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Inter Milan mulai bangkit dari periode sulitnya sekian waktu lalu. Saat ini momentum yang dibuat Nerazzurri juga akan memperoleh ujian besar waktu menjamu Juventus.

Inter barusan merangkai dua kemenangan beruntun, semasing atas Cagliari serta Chievo. Kemenangan beruntun itu jadi momentum untuk scuad arahan Luciano Spalletti itu merangkai hasil positif.

Terlebih dulu Inter kesusahan tampak berkelanjutan. La Beneamata pernah tanpa ada kemenangan di delapan pertandingan beruntun di semua arena, yang merentang dari medio Desember sampai awal Februari. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun, lantas berimbang di lima pertandingan berturut-turut.

Sembilan partai selanjutnya dilewati dengan hasil naik-turun. Menang atas Bologna dibarengi kekalahan dari Genoa. Inter lalu tidak terkalahkan di lima pertandingan dengan tiga kemenangan serta 2 x imbang, tapi lalu puasa sekali lagi di tiga pertandingan setelah itu. Mauro Icardi menuai dua hasil imbang serta satu kekalahan.

Saat ini sesudah dua kemenangan beruntun, Inter juga akan menjamu Juventus. Partai ini diprediksikan jalan sengit karna semasing tim miliki urgensi besar untuk menang.

Inter perlu tiga point untuk melindungi kans finish empat besar dengan kata lain di zone Liga Champions. Sesaat Juventus yang sesaat memimpin klassemen, tengah dibawah desakan Napoli yang hanya berjarak satu point. Ini karena kekalahan yang ditelan Juventus dari rivalnya asal Naples itu minggu kemarin.

Baca Juga : Panas Persaingan Scudetto: Juventus Ditantang Inter, Napoli Diuji Fiorentina

Jadi Inter juga memperkirakan satu duel ketat. Tapi mereka paling tidak miliki bekal menjanjikan : hanya kebobolan dua gol dalam sembilan kompetisi paling akhir.

” Saya memprediksi Bianconeri yang geram serta bengis. Tapi itu juga berlaku buat kami, stadion juga akan menolong kami untuk menang, ” tutur bek Inter Milan Skriniar.

” Krisis yang sudah kami lewati telah buat kami lebih kuat. Mereka miliki penyerang serta gelandang bagus, tapi dalam sembilan pertandingan paling akhir kami cuma kemasukan 2 x, ” paparnya pada La Repubblica serta ditulis Football Italia.

Skriniar sendiri terakhir diisukan juga akan pergi dari Inter, menyusul berita ketertarikan dari beberapa tim top Eropa. Bek 23 th. itu menyatakan tidak ingin terganggu dengan bebrapa berita diluar lapangan serta konsentrasi membawa Inter coba finish empat besar.

” Saat ini saya ingin tampak prima untuk Inter serta membawa mereka ke Liga Champions. Saya tidak tahu apa yang juga akan berlangsung di masa depan, tapi saya ingin mewujudkannya dalam balutan jersey Nerazzurri, ” tandasnya.
(raw/mrp)