Pirlo soal Rekan dan Lawan, dari yang Terbaik Sampai yang Paling Menyebalkan

Pirlo soal Rekan dan Lawan, dari yang Terbaik Sampai yang Paling Menyebalkan

Pirlo soal Rekan dan Lawan, dari yang Terbaik Sampai yang Paling Menyebalkan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Andrea Pirlo di tanyai masalah beberapa bekas rekanan serta lawan dalam karirnya, dari mulai yang paling baik, paling mengasyikkan, tergila, hingga yang menjengkelkan.

Pirlo memanglah sudah menginformasikan pensiun dari lapangan hijau pada akhir th. kemarin. Tapi dia masih tetap juga akan melakukan pertandingan terakhirnya, satu pertandingan perpisahan, di San Siro pada 21 Mei yang akan datang.

Baca Juga : ‘Chelsea Selalu Bisa Merespons Musim Buruk’

Tanggal itu diambil karna 21 yaitu nomor punggungnya, sesaat Mei yaitu bln. dimana Pirlo melakukan kiprah. Semua hasil penjualan tiket dari pertandingan itu juga akan disumbangkan.

Pirlo lalu ditempatkan pada suatu session bertanya jawab masalah bekas rekanan serta lawan, untuk kembali kenang karirnya. Apa jawabannya?

” Rekanan setim saya yang paling kuat dengan tehnik yaitu Ronaldinho. Lawan paling baik yaitu (Lionel) Messi, yang paling menjengkelkan yaitu Park (Ji-sung), ” tuturnya ditulis Football Italia.

” Sesaat untuk pelatih, mereka semuanya mengajari saya suatu hal. Rekanan yang terbaik? (Alessandro) Nesta. Paling hilang ingatan yaitu (Antonio) Cassano. ”

” Pemain yang paling dapat mengoptimalkan apa yang dia miliki yaitu (Gennaro) Gattuso. Satu pertandingan yang menginginkan saya hapus? Final (Liga Champions) di Istanbul (lawan Liverpool, 2005). Pertandingan paling baik yaitu final Piala Dunia (2006), ” tandas eks pemain Inter Milan, AC Milan, Juventus, serta New York City FC ini.