Pochettino: Mourinho Tak Perlu Membuktikan Apapun

Pochettino: Mourinho Tak Perlu Membuktikan Apapun

Pochettino: Mourinho Tak Perlu Membuktikan Apapun

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Jose Mourinho tidak berhasil mengoptimalkan Manchester United musim ini. Tapi Mauricio Pochettino menilainya Mourinho masih tetap layak memperoleh pujian.

MU telah di pastikan tidak berhasil mencapai trofi Premier League serta Liga Champions musim ini. Trofi liga telah dikunci Manchester City minggu lantas, sesudah MU kalah dari West Bromwich Albion.

Sesaat di Liga Champions, MU terdepak di sesi 16 besar oleh Sevilla. Hanya satu trofi yang dapat mereka temui yaitu Piala FA, yang mana ‘Setan Merah’ juga akan hadapi Tottenham Hotspur di semi final akhir minggu kelak.

Ketinggalan jauh dari City di liga serta terdepak oleh Sevilla di Liga Champions, hasil ini bisa jadi diluar sangkaan MU. Kabar-kabar ketidakpuasan serta kritik pada Jose Mourinho juga telah banyak keluar.

Kolega Mourinho di Spurs, Mauricio Pochettino, menilainya perlakuan pada pria Portugal itu kurang cocok. Bahkan juga dibanding Spurs, tempat MU masih tetap tambah baik.

” Untuk saya Mourinho yaitu satu diantara manajer paling baik didunia. Saya fikir dia tidak butuh menunjukkan pada siapa saja kalau adalah satu diantara yang paling baik, ” katanya ditulis Soccerway.

Baca Juga : Kepa Gemilang di Hadapan Madrid, Zidane Tak Menyesal

” MU untuk saya melalui musim yang fantastis. Terang mereka akan terasa kecewa seperti kami karna keluar dari Liga Champions, kejuaraan ini terang bermakna masif buat mereka serta kami. ”

” Kami ada di tempat yang bebrapa serupa. MU tambah baik dari kami karna mempunyai point yang lebih tinggi di Premier League. Tapi, untuk saya Mourinho memerlihatkan suatu hal yang fantastis pada musim keduanya dengan MU, ” lanjut manajer asal Argentina itu.

Musim ke-2 Mourinho identik dengan keberhasilan mencapai trofi besar. Hal semacam ini diliat waktu ia sukses memberi titel besar pada musim keduanya dengan Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid.