Salah di Basel: Mencetak Gol Saja Sulit

Salah di Basel: Mencetak Gol Saja Sulit

Salah di Basel: Mencetak Gol Saja Sulit

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Mohamed Salah tengah jadi buah bibir karena perform hebatnya sekarang ini. Perform yang mengagetkan mengingat Salah dahulu buat gol saja susah.

Musim ini ketajaman Salah betul-betul mencolok. Mulai sejak gabung Liverpool musim panas lantas, Salah telah buat 43 gol serta 13 assist.

Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool temukan potensi paling baik dari Salah serta meletakkannya di tempat yang mensupport ketajamannya sekarang ini.

Berkaitan perform Salah di Basel, bekas partnernya Yann Sommer mulai bicara masalah ini. Ia mengungkap kalau Salah dahulu jauh dari kata hebat dimuka gawang.

Basel memanglah jadi awal karir Salah di Eropa serta saat datang kemampuannya dapat disebut masih tetap mentah. Salah bermain 79 kali serta hanya buat 20 gol sepanjang dua musim disana.

Baca Juga : Juventus dan Napoli Sama-sama Ditunggu Lawan Berat

Kemudian Salah geser ke Chelsea, lantas Fiorentina, AS Roma, serta saat ini Liverpool. Rasio golnya juga dapat disebut semakin lebih baik terlebih di Roma yang jadi momentumnya.

” Sebenarnya, saat dia datang dari Mesir, Salah begitu pemalu, rendah hati, serta bebrapa begitu cepat. Tapi, waktu itu ia mempunyai problem saat berada di depan gawang lawan, dia paham problem itu. Saat ini, Salah telah berkembang begitu cepat, ” papar Sommer pada Omnisport diambil Soccerway.

” Dua minggu lantas saya kirim pesan serta berkata begitu suka dengan keadaannya saat ini. Karna seperti yang saya katakan, Salah yaitu sosok yang baik serta rendah hati. Sosok yang suka bermain, suka juga akan kompetisi, serta juga akan di dukung semua orang-orang di negaranya waktu Piala Dunia kelak, ” sambungnya.

” Kenyataannya dia bercahaya di Inggris serta memerlihatkan perubahannya, begitu kerasnya dia bekerja, saya ikut suka, ” tutup Sommer yang saat ini bermain di Borussia Monchengladbach itu.