Setelah Sembilan Tahun, Napoli Menang Lagi di Markas Juve

Setelah Sembilan Tahun, Napoli Menang Lagi di Markas Juve

Setelah Sembilan Tahun, Napoli Menang Lagi di Markas Juve

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Napoli menang dramatis 1-0 atas Juventus karena gol di penghujung pertandingan. Hasil itu juga memutus catatan jelek Napoli di kandang Juve.

Napoli tampak mengagumkan waktu berkunjung ke Allianz Fase, Turin, Senin (23/4/2018) awal hari WIB. Partenopei unggul penguasaan bola menjangkau 60 % serta melepas 12 tembakan dengan empat yang menghadap ke gawang.

Juve juga seakan di buat mati kutu oleh Napoli walau sejatinya bermain di kandang. Bianconeri hanya dapat kuasai bola sejumlah 40 % dengan melepas empat tembakan tanpa ada satu juga menghadap ke gawang.

Napoli baru dapat memecah kebuntuan di menit ke-90. Gol kemenangan dari Kalidou Koulibaly datang selesai menyongsong sepakan pojok Jose Callejon dengan sundulan.

Tribun tamu di Allianz Fase yang dipenuhi supporter Napoli juga pecah. Mereka bersorak, mengepalkan tangan ke udara, bahkan juga hingga menangis menyongsong gol kemenangan itu.

Itu baru keriuhan di Allianz Fase. Di kota Naples lebih meledak-ledak sekali lagi. Semua supporter berkumpul di satu pojok kota Naples untuk rayakan dengan menyalakan kembang api serta nyebur ke kolam air mancur di Piazza Trieste e Trento.

Football Italia memberikan laporan kalau supporter Napoli sekarang ini telah bersama-sama menuju Bandara Capodichino di Naples untuk menyongsong tim. Walau sebenarnya, pesawat yang membawa scuad Napoli diprediksikan baru mendarat jam 2 awal hari saat setempat.

Baca Juga : Ander Herrera Ingatkan MU Belum Menangi Apa-apa

Kemeriahan di kota Naples bukan hanya karna Napoli sukses memotong jarak dengan Juve jadi satu point serta buka sekali lagi kesempatan Scudetto. Itu juga bentuk perayaan sesudah sembilan th. tidak menang di kandang Juve.

Paling akhir kali Napoli menang di markas Juve berlangsung pada 1 November 2009 di arena Serie A. Saat itu Napoli menang 3-2 sekalian mengakibatkan kerusakan hari ulang th. Juventus. Dengan spesial, ini kemenangan perdana Napoli mulai sejak Juve menempati Allianz Fase.

” Serta saat ini kami juga akan nikmati kemenangan perlu ini di stadion yang berat. Napoli belum juga sempat menang disini dalam sembilan th., jadi saya sudah mengetahui beberapa fans juga akan membuat kegaduhan di Napoli, ” Insigne menyebutkan pada Sky Sport Italia.

” Kami ketahui masih tetap ada empat pertandingan sekali lagi serta kami ketinggalan satu point, kami ketahui ini masih tetap susah. Kami mesti menanti Juve buat kekeliruan beda, tapi bila kami terpeleset, jadi kemenangan ini juga akan percuma, ” paparnya.