Simeone: Selalu Sulit Lawan Tim yang Berjuang untuk Hidup-Mati

Simeone: Selalu Sulit Lawan Tim yang Berjuang untuk Hidup-Mati

Simeone: Selalu Sulit Lawan Tim yang Berjuang untuk Hidup-Mati

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Atletico Madrid hanya menang tidak tebal waktu melawan Malaga. Diego Simeone mengungkap sulitnya bermain melawan tim yang berjuang untuk hidup-mati.

Dalam kompetisi di Wanda Metropolitano, Senin (2/4/2018) dinihari WIB, Los Colchoneros menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol kemenangan Atletico itu dibukukan oleh Kevin Gameiro pada menit ke-34 lewat titik putih.

Walau terpisah cukup jauh di klassemen, Atletico memperoleh pelawanan cukup sengit dari Malaga. Atletico muma unggul sedikit penguasaan bola, ESPN FC merilis data 52 % berbanding dengan 48 %. Malaga saat ini adalah juru kunci klassemen dengan raihan 17 angka, sesaat Atletico tim posisi dua dengan koleksi 67 angka.

Masalah shot on tujuan juga tidak berlainan jauh. Atletico mencatatkan tiga. Disamping itu, Malaga membukukan dua. Pelatih Atletico, Simeone, juga memberi komentar jalannya kompetisi.

Baca Juga : Chelsea Belum Menyerah Kejar Empat Besar

” Senantiasa jadi pertandingan yang telah selesai pertandingan internasional, demikian dekat dengan Piala Dunia serta diatas itu semuanya kami memiliki pemain terserang hukuman dan cedera, serta kami merespons dengan memperoleh hasil bagus, ” kata Simeone di Reuters.

” Sesi pertama kami semakin bagus dibanding sesi ke-2, kami cetak gol serta dapat memakai semakin banyak kesempatan kami. Tapi, kami bermain melawan tim yang berjuang untuk nasib mereka serta kami tidak dapat menyudahi kompetisi, ” dia memberikan,