Agen Bicara Peluang Jorginho Gabung City

Agen Bicara Peluang Jorginho Gabung City

Agen Bicara Peluang Jorginho Gabung City

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Gelandang Napoli, Jorginho, tengah dihubungkan dengan Manchester City. Sang agen juga bicara masalah kesempatan Jorginho gabung dengan juara Premier League itu.

Musim ini Jorginho jadi satu diantara kunci apiknya permainan Napoli. Selama ini, gelandang berumur 26 th. itu cuma tidak hadir lima kali di Serie A.

City lalu disebut-sebut tertarik pada Jorginho. Tidak cuma City, sebagian tim Inggris beda sempat juga dikaitkan dengan jangkar Italia itu meski belumlah ada tawaran resmi.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan masa depan clientnya berada di tangan Napoli. Sebab pemain berdarah Brasil itu masih tetap terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020.

” Jorginho masih tetap terikat kontrak. Namun, bila Napoli menjangkau perjanjian dengan City, dia juga akan pergi ke Manchester, ” katanya pada CalcioNapoli24 seperti diambil Football Italia.

” Menjangkau perjanjian dengan tim Inggris itu tidak juga akan jadi problem, mengingat begitu perlunya mereka. Tapi, saya ulangilah semuanya bergantung Napoli karna sang pemain terikat dengan mereka dua th. sekali lagi. ”

Baca Juga : Rencana Belanja City: Satu atau Dua Pemain Baru

” City yaitu juara Inggris serta satu diantara tim top eropa sekarang ini. Saat ini kami mesti tetaplah kalem. Bila Napoli serta City temukan jalan keluar, kami dapat bicara kembali. Bila tidak, Jorginho juga akan suka bertahan di Napoli. Sekarang ini saya tidak mendengar suatu hal dari pihak Napoli karna saya pikirkan mereka tengah repot menyiapkan musim depan. ”

” Saya mengharapkan dapat mendengar suatu hal dari Direktur Napoli serta mungkin saja dia berada di Naples dalam sekian hari ke depan untuk bicara masalah Jorginho, ” ungkap sang agen.