Asisten Manajer Liverpool Salah Satu Kandidat Pengganti Wenger?

Asisten Manajer Liverpool Salah Satu Kandidat Pengganti Wenger?

Asisten Manajer Liverpool Salah Satu Kandidat Pengganti Wenger?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Arsenal masih tetap berusaha mencari pengganti Arsene Wenger yang juga akan pergi diakhir musim ini. Satu nama sekali lagi keluar jadi calon : Zeljko Buvac.

Buvac sekarang ini masih tetap berstatus asisten manajer di Liverpool. Awal minggu ini, Liverpool menginformasikan kalau ‘tangan kanan’ Juergen Klopp itu pamit cuti hingga akhir musim dengan argumen masalah personal.

Menyusul berita itu, keluar selentingan kalau jalinan Buvac serta Klopp lebih buruk mengingat keduanya sampai kini telah bekerja bersama sepanjang 17 th.. Tetapi berita ini baru hanya isu karna Klopp belum juga menyinggung masalah itu.

Pada akhirnya Buvac jadi keluar di perbincangan beda. Dia disebut-sebut jadi satu diantara pilihan pengganti Wenger yang juga akan meninggalkan Arsenal akhir musim ini.

Sky Sports memberikan laporan kalau Kepala Divisi Perekrutan Arsenal Sven Mislintat inginkan Buvac bekerja dengannya. Keduanya pernah bekerja bareng di Borussia Dortmund.

Masalah ini, eks pemain Liverpool yang saat ini jadi analis, Danny Murphy, menilainya Buvac sangat berisiko untuk Arsenal karna belum juga miliki pengalaman jadi manajer. Desakan di club sebesar Arsenal juga di pastikan sangat besar.

Baca Juga : Piala FA Dinilai Takkan Cukup untuk Selamatkan Musim MU

” Saya juga akan terasa itu susah diakui, menunjuk seorang yang belum juga sempat mengatasi club jadi sosok nomor satu di satu club seperti Arsenal. Itu juga akan konyol untuk club seperti Arsenal. Tidak perduli seberapa pandai dia atau apa yang sudah dikerjakannya, karna bekerja jadi orang nomor dua itu sangat berlainan dengan kerja sabagai nomor satu, ” ungkap Murphy ditulis Sky Sports.

” Memanglah tidak sempat jadi nomor satu bukanlah bermakna tidak dapat berhasil. Senantiasa ada pengecualian. Tapi, kita tidak tengah bicara mengenai Championship atau League One. Kita bicara masalah Arsenal yang menginginkan kembali berkompetisi dengan tim-tim besar. Ada pekerjaan sangat besar menunggu disana. ”

” Problemnya dengan beberapa orang yang belum juga sempat jadi nomor nya ialah, bila dia temukan masalah dengan beberapa pemain. Bila lihat keadaan Arsenal dengan Alexis Sanchez umpamanya, yang berlangsung akhir-akhir ini atau apa pun yang berlangsung di lapangan. Bila tidak punya kebiasaan mengatasi itu, problemnya dapat bereskalasi secara cepat, ” tandas Murphy.