Chelsea Kalahkan Liverpool, Conte: Sekarang Ada Harapan Lagi

Chelsea Kalahkan Liverpool, Conte: Sekarang Ada Harapan Lagi

Chelsea Kalahkan Liverpool, Conte: Sekarang Ada Harapan Lagi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Kesempatan Chelsea untuk finish empat besar pernah hampir tertutup. Tetapi, keinginan itu kembali keluar selesai kemenangan Chelsea atas Liverpool dengan score 1-0.

Menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018) malam WIB, Olivier Giroud jadi penentu. Striker Chelsea yang dibeli dari Arsenal itu meyakinkan angka penuh karena gol tunggalnya di sesi pertama.

Dengan penambahan tiga angka ini, Chelsea memanglah masih tetap tertahan di posisi ke-5. Tetapi, Si Biru saat ini mendulang 69 point hasil 36 pertandingan, cuma terpaut dua point dari Tottenham Hotspur di posisi empat serta tiga angka dari Liverpool yang telah memainkan 37 kompetisi.

” Kami mesti suka karna beberapa pemain betul-betul tampak bagus. Umumnya saat Anda mesti memainkan satu pertandingan harus menang, tidak gampang. Lumrah bila sedikit gugup. Hari ini kompetisi ini harus menang, tapi bukanlah melawan tim yang mudah, ” manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan di ESPN.

” Kami mesti suka dengan semangat serta keinginan berjuang kami, serta selalu melindungi keinginan agar tetaplah hidup untuk merebut satu tempat di Liga Champions. Saya tidak paham apakah ini juga akan cukup diakhir musim, tapi kami mesti coba. ”

” Satu bulan lantas, tidak mungkin memikirkan kami datang diakhir musim menginginkan berjuang untuk satu tempat di Liga Champions. Saat ini ada keinginan. ”

Chelsea juga akan memerankan pertandingan kandang melawan Huddersfield Town (9/5) sebelumnya tutup musim di Newcastle United. Pencapaian angka maksimum yang dapat didapat tim London Barat ini yaitu 75 point ; Tottenham 77 point bila dapat menaklukkan Newcastle serta Leicester City ; Liverpool 75 point misal dapat memenangkan pertandingan terakhirnya melawan Brighton.

Baca Juga : Lichtsteiner Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

Walau mempunyai angka maksimum yang sama, Liverpool lebih diuntungkan dari pada Chelsea karna selisih gol yang superior. Chelsea juga akan mengharapkan Liverpool terpeleset.

” Saat ini kami mesti menyiapkan kompetisi pada hari Rabu melawan Huddersfield — pertandingan berat yang lain melawan tim yang berjuang hindari degradasi serta menahan imbang Manchester City — tapi kami menginginkan coba serta memperoleh tiga angka, ” sambung Conte.

” Kami memperoleh tiga angka di tiap-tiap kompetisi. Lawan-lawan kami buang angka, tapi masa depan kami tidak ada di tangan kami sendiri. Kami mesti tetaplah coba. Kami mesti coba memperoleh tiga angka untuk menghimpit tim-tim diatas kami. “