Ederson Perpanjang Kontrak dengan City

Ederson Perpanjang Kontrak dengan City

Ederson Perpanjang Kontrak dengan City

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Ederson Moraes sudah perpanjang kontraknya dengan Manchester City. Penjaga gawang asal Brasil itu suka diikat kontrak periode panjang : hingga 2025!

Ederson dihadirkan City dari Benfica pada musim panas th. kemarin. Waktu itu, pemain 24 th. itu diikat kontrak hingga Juni 2022.

Tampilan gemilang Ederson musim ini buat The Citizens berkemauan membuatnya aset periode panjang. Pihak club juga menyodorkan kontrak baru hingga 2025 yang telah di tandatangani si pemain.

” Saya suka di tandatangani kontrak baru saya. Itu berarti club suka dengan kerja saya, mereka yakin pada saya, serta saya mengharapkan dapat penuhi keinginan mereka di lapangan serta membawa banyak keceriaan untuk fans, ” tutur Ederson di situs resmi club.

Baca Juga : Liga Champions di Stadion Baru Jadi Modal Spurs Ikat Kane

” Saya menginginkan memenangkan semua suatu hal yang dapat kami dapat menangi. Semuanya pertandingan. Tapi buat saya Liga Champions tanpa ada diragukan yaitu pertandingan yang begitu khusus untuk kami, serta ini yaitu mimpi saya jadi juara dengan kostum Manchester City, ” sambungnya.

Kegemilangan Ederson menolong City mencapai dua titel pada musim ini, yaitu Piala Liga Inggris serta Premier League. Ederson keseluruhan mencatatkan 16 clean sheet di Premier League, hanya kalah dua dari David De Gea.