Giroud Ingin Jadi Jimat Keberuntungan Chelsea

Giroud Ingin Jadi Jimat Keberuntungan Chelsea

Giroud Ingin Jadi Jimat Keberuntungan Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Chelsea tengah berusaha menembus zone Liga Champions. Striker Chelsea Olivier Giroud mengharapkan mungkin saja kunci yang membawa timnya penuhi tujuan itu.

Chelsea makin dekat dengan empat besar selesai menang atas Liverpool dalam kelanjutan Premier League pada akhir minggu kemarin. The Blues menang 1-0 karena gol tunggal Olivier Giroud. Itu adalah gol ke-4 Giroud dalam lima tampilan terakhirnya di semuanya pertandingan.

Dengan penambahan tiga point dari kemenangan atas Liverpool, Chelsea yang saat ini tempati posisi lima cuma ketinggalan dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di tempat ke-4. Dengan dua kompetisi tersisa, kesempatan tim arahan Antonio Conte itu untuk merebut ticket Liga Champions masih tetap begitu terbuka.

Kekalahan Spurs dari West Bromwich Albion disadari Giroud mendongkrak keyakinan diri Chelsea. Striker Prancis itu juga mengharapkan performnya dapat membawa Chelsea menyelesaikan musim di empat besar.

” Mereka (Spurs) kalah akhir minggu lantas, jadi itu berikan kami sedikit keinginan serta daya. Tersebut kenapa kami menginginkan bertanding hingga akhir, ” kata Giroud seperti diambil Guardian.

” Saya berharap saya mungkin saja jimat keberuntungan untuk balapan menuju Liga Champions di sprint paling akhir ini, ” lanjutnya.

Baca Juga : Chelsea Kalahkan Liverpool, Conte: Sekarang Ada Harapan Lagi

” Ini memanglah tidak ada di tangan kami sendiri, tapi saya miliki pengalaman masalah kondisi akhir musim begini. Kami mesti berikan semuanya serta menanti hasil-hasil yang lain. ”

” Saya yakin diri karna bila kami bermain dengan mentalitas sesuai sama itu, kami dapat memperoleh hal bagus, ” tegasnya.

Dalam kompetisi yang tersisa, Chelsea juga akan menjamu Huddersfield Town yang tengah berusaha menjauh dari zone degradasi pada Kamis (10/5/2018) awal hari WIB. Di minggu paling akhir, Eden Hazard dkk. juga akan tandang ke markas Newcastle United, Minggu (13/5/2018).