John Terry Tinggalkan Aston Villa

John Terry Tinggalkan Aston Villa

John Terry Tinggalkan Aston Villa

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, Birmingham – John Terry hanya semusim berkostum Aston Villa. Sesudah tidak berhasil mengantarkan Villa kembali pada Premier League, bek berumur 37 th. itu pilih untuk hengkang.

Terry di tandatangani kontrak semusim dengan Villa pada musim panas th. lantas sesudah meninggalkan Chelsea. Dia segera ditunjuk jadi kapten tim di Villa.

Villa tempati posisi ke-4 di klassemen akhir Divisi Championship hingga memiliki hak ikuti play-off promosi ke Premier League. Tapi, pada sesi final play-off, mereka kalah 0-1 dari Fulham hingga ticket promosi melayang-layang.

Sesudah kegagalan itu, Terry mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Villa. Dengan usianya saat ini, belum juga di ketahui apakah Terry juga akan pensiun atau membela club yang lain pada musim depan.

Baca Juga : Sukses di Girona, Pablo Machin Jadi Pelatih Baru Sevilla

” Hari ini saya berpisah dengan Aston Villa FC. Saya begitu bangga miliki peluang untuk bermain serta jadi kapten club besar serta hebat ini, ” catat Terry di account Instagram-nya.

” Saya sudah memberi semuanya pada musim ini, baik didalam lapangan ataupun diluar lapangan, serta saya masih tetap sakit hati hari ini karna kami tidak dapat untuk kembali pada Premier League, ” lanjut Terry, yang tampak pada 36 kompetisi dengan Villa.

” Villa juga akan senantiasa miliki tempat di hati saya serta saya juga akan lihat kembali pada saat saya ada disini serta berfikir mengenai begitu dekatnya kami dengan maksud kami, ” tuturnya.