Jordi Alba: Griezmann Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Barcelona

Jordi Alba: Griezmann Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Barcelona

Jordi Alba: Griezmann Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Barcelona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  Alba ikut meramainkan isu Antoine Griezmann ke Barcelona. Ia percaya Griezmann juga akan jadi rekrutan bagus untuk Barcelona.

Griezmann selalu dihubung-hubungkan dengan Barcelona mendekati bursa transfer musim panas ini. Atletico Madrid jadi club pemiliknya bersikukuh menjaga pemain yang barusan menyumbang trofi Liga Europa itu.

Griezmann sendiri belum juga berikan sinyal tanda tertarik pindah dari Atletico, club yang dibelanya mulai sejak 2014. Terlebih kontraknya di Stadion Wanda Metropolitano masih tetap hingga 2022.

Berkaitan Griezmann, Alba mengakui sempat melalui kondisi dimana mesti memutuskan susah yaitu meninggalkan Valencia serta geser ke Barca. Ia percaya tiap-tiap pemain menginginkan berkembang serta juga akan memastikan pilihannya.

Baca Juga : Menantikan Kembalinya Sepakbola Menyerang ala Pellegrini di Premier League

Alba juga percaya Griezmann akan jadi rekrutan bagus untuk Barca. Ia menilainya pemain berumur 27 th. itu juga akan berikan nilai plus di lini serang Blaugrana.

” Bergantung club yang menyepakati, dan pada pemain. Saya buat ketentuan untuk pergi ke club paling baik didunia namun perlu banyaknya waktu untuk saya untuk meninggalkan Valencia, dimana saya begitu nyaman, ” ungkap Alba ditulis Marca.

” Saya fikir dia juga akan mempunyai perasaan yang sama, namun tiap-tiap pemain menginginkan maju. Dia yaitu pemain yang dapat nyambung dengan baik, yang miliki visi cetak gol serta dapat bermain di sebagian tempat menyerang. Dia juga akan jadi penandatanganan yang bagus untuk Barcelona, ” terang Alba.

Barca sendiri menyatakan juga akan mulai konsentrasi mencari pemain baru pada 1 Juli atau saat bursa transfer musim panas di buka.