Lichtsteiner Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

Lichtsteiner Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

Lichtsteiner Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Stephan Lichtsteiner juga akan meninggalkan Juventus diakhir musim ini. Dia mengungkapkannya selesai pertandingan melawan Bologna di kelanjutan Liga Italia.

Lichtsteiner telah membela Bianconeri mulai sejak 2011/2012. Dia senantiasa jadi pilihan paling utama mulai sejak ditransfer dari Lazio.

Pemain asal Swiss itu jadi sisi dari dominasi Juventus di Liga Italia dalam enam musim akhir-akhir ini. Oleh karenanya, Lichtsteiner menginginkan mencari tantangan baru.

” Ini adalah 14 hari paling akhir saya di Juventus. Saya perlu tantangan baru serta motivasi, ” kata Lichtsteiner di Football Italia.

Kontrak Lichtsteiner memanglah habis pada akhir musim ini. Bek 34 th. itu merencanakan meneruskan karir diluar Italia.

Baca juga : Brighton Repotkan MU di Babak Pertama

” Saya telah tambah baik dengan mentalitas. Saya tidak tahu apa berarti bermain untuk Juventus waktu saya tiba, karna disana desakan serta obsesi untuk mencetak kemenangan, ” kata pemain asal Swiss itu.

” Di Lazio, kami mesti bertahan di daerah sepertiga akhir, disini di dalam lapangan. Masa depan saya juga akan ada diluar Italia. Saya belum juga juga akan menyebutkannya, karna saya belum juga di tandatangani kontrak, ” dia memberikan.