Liga Champions Bukan Prioritas Hazard

Liga Champions Bukan Prioritas Hazard

Liga Champions Bukan Prioritas Hazard

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Bintang sepakbola Belgia Eden Hazard mengakui bahagia di Chelsea. Hazard juga akan suka hati bertahan meskipun Hazard tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Sekarang ini the Blues tempati posisi ke-5 klassemen selesai menyatukan 69 point hasil 36 kompetisi. Chelsea cuma berjarak dua point dari Tottenham Hotspur serta tiga point dari Liverpool, yang telah memainkan 37 kompetisi.

Untuk finish empat besar, Chelsea harus memenangkan dua kompetisi paling akhir yakni melawan Huddersfield Town serta Newcastle United. Meskipun demikian, Chelsea tetaplah harus mengharapkan Tottenham atau Liverpool juga akan terpeleset.

Tidak berhasil maju ke Liga Champions 2018/19 menandai kegagalan ke-2 Chelsea dalam tiga musim paling akhir. Hal tersebut dipercaya juga akan merubah masa depan Hazard, yang telah lama dihubungkan dengan Real Madrid.

Kontrak Hazard di Stamford Bridge masih tetap juga akan berjalan hingga 2020. Hazard terlihat tidak terpikir untuk hengkang.

Baca Juga : Giroud Ingin Jadi Jimat Keberuntungan Chelsea

” Kuharap (fans) tidak menginginkanku pergi dari sini, ” kata Hazard pada SFR Sport, yang diambil Sky Sports. ” Aku bekerja dengan bagus disini. Aku bahagia disini. Beberapa hal dapat beralih, atau mereka tidak beralih. Kita saksikan saja. ”

” Umum memujaku, aku menyukai bebrapa rekanan setimku, serta keluargaku nyaman disini. Telah pasti aku menginginkan bermain di Liga Champions, tapi itu bukanlah satu prioritas. ”

Hazard tampak cukup oke di selama 2017/18. Gelandang serang berumur 27 th. itu sudah buat 16 gol serta 13 assist di semua pertandingan.