Liga Champions di Stadion Baru Jadi Modal Spurs Ikat Kane

Liga Champions di Stadion Baru Jadi Modal Spurs Ikat Kane

Liga Champions di Stadion Baru Jadi Modal Spurs Ikat Kane

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Harry Kane menjawab sendiri spekulasi masa depannya. Tottenham Hotspur yang sudah mengamankan ticket Liga Champions serta stadion baru jadi pengikatnya.

Spurs sudah meyakinkan maju ke Liga Champions musim depan selesai menundukkan Newcastle 1-0 tengah minggu kemarin. Sebiji gol itu diciptakan Kane. Dia sekalian mengoleksi gol ke-28 di Premier League musim ini.

Laju bagus Spurs berekor kurang bagus untuk club. Beberapa pemain yang menonjol di tim diincar club beda. Salah satunya, Toby Alderweireld, Chrsitian Eriksen, d an Kane.

Tapi, Kane coba meredakan spekulasi itu. Dia mengkaitkannya dengan Liga Champions serta stadion baru.

Baca Juga : Jadwal Liga Italia Pekan Ini

” Liga Champions yaitu atraksi yang akbar. Itu pertandingan yang dikehendaki semua pemain bola, terutama pemain-pemain top didunia. Itu masif, ” kata Kane seperti diambil Independent.

” Untuk kami, cukup perlu dengan terdapatnya stadion baru. Kalian menginginkan tampak di Liga Champions serta saya tidak sabar untuk melakukan malam kompetisi Liga Champions di kandang sendiri, ” ukar Kane menyatakan.

Spurs tinggal tersisa satu pertandingan sekali lagi. Mereka juga akan menjamu Leicester City di Wembley pada Minggu (13/5/2018) malam WIB.