‘Madrid Sudah Raih Pencapaian Luar Biasa’

‘Madrid Sudah Raih Pencapaian Luar Biasa’

'Madrid Sudah Raih Pencapaian Luar Biasa'

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Real Madrid telah meyakinkan satu tempat ke sesi final Liga Champions. El Real dimaksud telah mencapai perolehan yang mengagumkan.

Dalam kompetisi leg II semi final Liga Champions 2017/2018, Madrid menuai hasil imbang 2-2 waktu melawan Bayern Munich. Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, Karim Benzema yang memborong dua gol Madrid. Sesaat gol Bayern terdaftar atas nama Joshua Kimmich serta James Rodriguez.

Madrid juga maju ke final Liga Champions dengan kelebihan agregrat 4-3 atas club wakil Jerman itu. Dengan raihan ini, mereka maju ke sesi final untuk ke-4 kalinya dalam lima musim paling akhir.

Baca Juga : Kembali Hadapi Dua Laga Besar dalam Sepekan, Klopp: Musim Luar Biasa

Penggawa lini tengah Madrid, Luka Modric, mengatakan perolehan itu mengagumkan. Raihan itu dimaksud hasil dari usaha keras Madrid.

” Tidak gampang dapat menjangkau empat final dalam lima th.. Kami suka karna kami telah lakukan satu hal yang mengagumkan, itu hebat, ” kata Modric di website resmi Madrid.

” Kami berjarak satu langkah sekali lagi serta saya mengharapkan kami dapat menggenggam piala sekali lagi. Ini adalah pertandingan susah melawan tim top. Club Jerman di kenal tidak mudah menyerah, mereka selalu lari, memiliki kwalitas tinggi, tapi kami berusaha keras serta ini adalah ganjaran kami, satu tempat di final yang lain, ” dia memberikan.