Medali Liga Champions, Alasan Isco Mau Bertahan di Madrid

Medali Liga Champions, Alasan Isco Mau Bertahan di Madrid

Medali Liga Champions, Alasan Isco Mau Bertahan di Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Isco telah miliki tiga medali juara Liga Champions di Real Madrid. Medali itu yang membuatnya ingin bertahan walau memperoleh tawaran bermain di Inggris.

Isco memenangkan Liga Champions pada musim 2013/2014, 2015/2016, serta 2016/2017. Akhir minggu ini, ia berpeluang menaikkan gelarnya waktu Madrid jumpa Liverpool di final.

Pemain berumur 26 th. itu sering dikabarkan akan meninggalkan Madrid. Gosip itu mucul karna Isco tidak sering jadi pilihan paling utama Zinedine Zidane.

Sebagian club Inggris diberitakan tertarik padanya. Tottenham Hotspur pada 2016 sempat coba meminjam Isco, sesaat Manchester City juga masih tetap berupaya merekrutnya sampai sekarang ini.

Isco menyatakan dianya tidak sempat berfikir untuk meninggalkan Madrid serta geser ke Liga Inggris. Medali-medali Liga Champions yang dipunyainya jadi bukti kalau ketentuan untuk bertahan di Madrid tidak lah salah.

Baca Juga : Ada Kabar MU Minati Mandzukic, Ini Pernyataan Juventus

” Saya tidak sempat berfikir pergi ke Inggris. Ada tawaran serius tapi saya tidak sempat nyaris geser ke Premier League. Tapi bila dipikir-pikir saya buat ketentuan pas untuk bertahan, medali Liga Champions saya membuktikannya, ” tuturnya seperti ditulis Mirror.

” Bermain di banyak final yaitu hal yang tidak terpikirkan serta itu karna usaha keras kami tiap-tiap musim. Saat saya datang ke Madrid, saya fikir saya dapat bermain di final Liga Champions tapi saat ini itu dapat berlangsung empat kali dalam lima th. paling akhir. ”

” Saya tidak sempat senang dengan apapun atau apa yang saya menangi terlebih dulu, karenanya juga akan buat saya jadi pemain yang lebih jelek. Mencapai titel Liga Champions ke-4 kalinya juga akan jadi mimpi, ” tuturnya.