Pique Sudah Tahu Iniesta Berniat Pergi Saat Barca Hadapi Roma

Pique Sudah Tahu Iniesta Berniat Pergi Saat Barca Hadapi Roma

Pique Sudah Tahu Iniesta Berniat Pergi Saat Barca Hadapi Roma

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Gerard Pique mengakui tahu gagasan Andres Iniesta akan pergi dari Barcelona mendekati kompetisi melawan AS Roma di perempatfinal Liga Champion. Apa tuturnya?

Iniesta sudah mengambil keputusan hengkang dari Barcelona, tim yang telah dibelanya sepanjang 22 th.. Gelandang 34 th. itu pergi dengan menyumbang titel La Liga dan Copa del Rey musim ini.

Kemauan Iniesta pensiun telah terendus Pique mulai sejak Barcelona hadapi Roma di perempatfinal Liga Champions. Saat itu, Iniesta mengakui juga akan buat ketentuan selesai kompetisi leg ke-2.

” Saya ketahui dia juga akan pergi satu hari sebelumnya kompetisi leg ke-2 melawan Roma, ” ungkap Pique selesai acara perpisahan Iniesta pada Sabtu (19/5/2018) seperti ditulis ESPN.

Baca Juga : Giggs Sarankan MU Datangkan Full-back dan Gelandang Kreatif

” Dia katakan, ‘meski tak ada bencana waktu hadapi Roma besok, saya juga akan buat ketentuan pada publik’. Kita semua paham apa yang berlangsung sesudahnya, ” lebih Pique.

Barca sendiri pada akhirnya kalah 0-3 di leg ke-2 melawan Roma di Olimpico serta tersingkir, kalah agregat gol tandang walau di leg pertama menang 4-1. Iniesta juga pada akhirnya mengambil keputusan pensiun sesudahnya.