Polisi Selidiki Ancaman Pembunuhan terhadap Karius

Polisi Selidiki Ancaman Pembunuhan terhadap Karius

Polisi Selidiki Ancaman Pembunuhan terhadap Karius

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Ada ancaman pembunuhan pada Loris Karius serta keluarganya sesudah penjaga gawang Liverpool itu buat blunder di final Liga Champions. Pihak kepolisian juga akan menyelidiki ancaman itu.

Liverpool tidak berhasil mengangkat trofi Si Kuping Besar sesudah kalah 1-3 dari Real Madrid. Kegagalan itu tidak terlepas dari dua kekeliruan fatal Karius dalam pertandingan final yang berjalan di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Netizen ramai-ramai memberi komentar dua blunder Karius di pertandingan itu. Tidak sedikit juga komentar yang segera me-mention account media sosial Karius.

Diantara komentar-komentar itu, terselip beberapa ancaman, bahkan juga ancaman pembunuhan. Umpamanya saja ancaman untuk membunuh kekasih Karius hingga keinginan untuk kematian semua keluarga penjaga gawang asal Jerman itu.

Polisi Merseyside tidak meremehkan komentar-komentar negatif yang menghadap ke Karius di media sosial. Penyelidikan juga segera dikerjakan.

Baca Juga : Bikin Mohamed Salah Cedera, Sergio Ramos Diserang di Medsos

” Pihak kepolisian menyikapi bebrapa tulisan di sosial media ini dengan begitu serius serta tiap-tiap pelanggaran yang diidentifikasi juga akan diselidiki, ” jelas juru bicara Kepolisian Merseyside pada Telegraph.

” Kepolisian Merseyside menginginkan mengingatkan pemakai sosial media kalau tiap-tiap pelanggaran, termasuk juga komunikasi beresiko serta tingkah laku yang meneror, juga akan diselidiki. “