Rencana Belanja City: Satu atau Dua Pemain Baru

Rencana Belanja City: Satu atau Dua Pemain Baru

Rencana Belanja City: Satu atau Dua Pemain Baru

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester City akan tidak banyak melakukan aktivitas pada musim panas. Cuma satu atau dua pemain barusan yang merencanakan dihadirkan City.

The Citizens mengarungi 2017/18 dengan berhasil. City memenangkan Premier League dengan memecahkan beragam rekor, yang diperlengkapi dengan trofi Piala Liga.

Tidak dapat disangkal kalau kesuksesan City itu karena perombakan skuatnya. City menggunakan lebih dari 250 juta pound untuk menggaet Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, serta Aymeric Laporte pada dua bursa transfer.

City telah kehilangan gelandang senior Yaya Toure, yang di pastikan hengkang waktu kontraknya selesai pada 30 Juni. Manajer City Josep Guardiola mengungkap timnya juga akan menghadirkan pengganti Toure.

” Yaya pergi hingga kami mesti menukar dia, serta mungkin saja satu pemain beda, ” Guardiola mengungkap pada Sky Sports.

Baca Juga : Akhir Buruk di Premier League Tak Akan Pengaruhi Chelsea di Final Piala FA

” Satu atau dua sekali lagi (pemain), kemudian tak ada sekali lagi. Kami tidak dapat berinvestasi… mungkin saja beberapa orang tidak meyakini saya, tapi kami tidak mempunyai uang untuk berinvestasi sejumlah 300 juta pound untuk tiap-tiap musim. ”

Waktu di tanya ruang mana sekali lagi terkecuali lini tengah yang harus ditambah, Guardiola menjawab : ” Mungkin saja dimuka, tapi saya tidak paham. ”

” Kami mesti berfikir serta bicara semakin banyak dengan Txiki (Bergiristain, direktur sepakbola) serta staf. Kami juga akan melakukan empat pertandingan, kami butuh beberapa muka baru untuk berkompetisi dengan tim-tim beda dari musim ini, ” ceplos Guardiola.