Soal Masa Depan Conte, Cahill Pasrah Saja dengan Keputusan Chelsea

Soal Masa Depan Conte, Cahill Pasrah Saja dengan Keputusan Chelsea

Soal Masa Depan Conte, Cahill Pasrah Saja dengan Keputusan Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Masa depan Antonio Conte di Chelsea dispekulasikan menyusul musim yang campur aduk. Gary Cahill mengatakan spekulasi itu telah menyusahkan tim.

Chelsea diprediksikan juga akan selekasnya melepas Conte dari jabatan manajer. The Blues telah dihubung-hubungkan dengan eks pelatih Napoli Maurizio Sarri untuk tempat itu.

Musim ini jalinan Conte dengan manajemen club memanglah jalan kurang baik. Sekian kali manajer asal Italia itu menyaratkan tidak senang dengan kebijakan transfer club.

Kondisi jadi lebih jelek sesudah Chelsea tidak berhasil finish empat besar. Namun Conte menebusnya dengan berhasil di Piala FA. Cahill pasrah dengan apa pun ketentuan klubnya.

” Ini telah jadi satu musim yang aneh. Telah terdapat beberapa spekulasi untuk berbulan-bulan saat ini, tapi musim selesai dengan positif buat kami. Kami memenangkan satu trofi besar, ” kata Cahill diambil Sky Sports.

Baca Juga : Polisi Selidiki Ancaman Pembunuhan terhadap Karius

” Itu adalah akhir yang bagus untuk beberapa pemain, fans, serta staf. Apa yang juga akan berlangsung, juga akan berlangsung pada musim panas ini. Jadi pemain, kami tidak miliki andil apa pun masalah perubahan manajer, ” paparnya.

Spekulasi berkaitan Conte disadari Cahill mengganggu psikologis tim. Namun di beda bagian, manajer 48 th. itu masih tetap dapat membawa tim mencapai berhasil di Piala FA. Itu titel ke-2 sesudah gelar Premier League musim kemarin.

” Dia telah baik sampai kini pada saya. Saya telah ambil beragam hal darinya, seperti yang saya kerjakan dengan manajer-manajer beda. Saya nikmati berhasil yang kami miliki dengan. Dia telah bekerja dengan bagus, ” sambung Cahill.

” Kondisinya susah karna Anda lihat spekulasinya sepanjang berbulan-bulan saat ini, tapi hanya satu tujuan buat kami yaitu menyelesaikan musim dengan begitu baik serta memenangkan turnamen domestik, serta kami lakukan itu. Dua trofi besar dengan manajer selama ini, kondisi telah bagus selama ini, ” tandas bek tim nasional Inggris ini.