Untuk Kembali ke Puncak Premier League, Chelsea Mesti Saingi Belanja City-MU

Untuk Kembali ke Puncak Premier League, Chelsea Mesti Saingi Belanja City-MU

Untuk Kembali ke Puncak Premier League, Chelsea Mesti Saingi Belanja City-MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Chelsea tidak berhasil tampak kompetitif di perebutan gelar Premier League 2017/2018 jadi juara bertahan. The Blues dinilai butuh lebih berani di bursa transfer.

Chelsea mulai Premier League 2017/2018 jadi juara bertahan, tapi tidak satu minggu juga mencicipi puncak klassemen. Seperti di ketahui scuad garapan Antonio Conte itu selanjutnya menyelesaikan pertandingan di tempat lima.

Tidak hanya tidak berhasil berkompetisi untuk titel juara, Chelsea bahkan juga tidak dapat mengamankan empat besar untuk ke Liga Champions musim depan. Finish dengan 70 point, anak-anak London barat ini ketinggalan 30 angka dari Manchester City yang juara serta lima point di belakang Liverpool yang merebut tempat empat.

Courtois lihat jarak besar dengan City itu tunjukkan kalau juga akan perlu usaha besar untuk berkompetisi untuk titel musim depan. Bahkan juga memotong ketertinggalan 11 point dari Manchester United yang jadi runner-up juga akan perlu modal serta keberanian di bursa transfer.

” Ya, saya rasa demikian. Saya fikir terlebih bila Anda lihat bagaimana City serta United belanja serta bekerja, ” ungkap Courtois diambil Sky Sports.

” Menurut saya, bila kami menginginkan mengincar tempat puncak, kami mesti lakukan hal yang sama, pasti dengan masih tetap didalam batas apa yang sangat mungkin juga. ”

Baca Juga : Pique Sudah Tahu Iniesta Berniat Pergi Saat Barca Hadapi Roma

” Saya rasa bursa transfer telah bergerak cukup hilang ingatan. Saat ini Anda membayar 80 juta pound untuk seseorang bek, menurut saya itu angka yang hilang ingatan. ”

” Kita saksikan apa yang berlangsung serta saya rasa direksi juga akan lakukan apa yang diperlukan, ” paparnya.

Chelsea menggunakan 257 juta euro untuk beli delapan pemain pada musim 2017/2018 ini, dengan Alvaro Morata jadi yang termahal dengan 66 juta euro. Tapi dapat disebut tidak satupun tampak menonjol.

Morata pernah impresif dimuka musim, tapi lalu seret gol. Selama musim dia mencatatkan cuma 15 gol dari 46 tampilan di semua arena.

Jadi perbandingan, City menggunakan sekitaran 300 juta euro untuk enam pemain, salah satunya Aymeric Laporte, Kyle Walker, Bernardo Silva, serta Ederson. Sesaat MU membelanjakan 164 juta euro untuk tiga nama, yaitu Romelu Lukaku, Nemanja Matic, serta Victor Lindelof plus satu perjanjian barter untuk memperoleh Alexis Sanchez.