Ada Winter Break di Premier League Mulai Musim 2019/2020

Ada Winter Break di Premier League Mulai Musim 2019/2020

Ada Winter Break di Premier League Mulai Musim 2019/2020

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Pertandingan Premier League juga akan mempunyai jeda musim dingin atau winter break. Jeda sepanjang dua minggu itu juga akan diaplikasikan pada bln. Februari mulai musim 2019/2020.

Walau kebijakan winter break diaplikasikan, pertandingan-pertandingan Premier League juga akan tetaplah dimainkan di setiap akhir minggu sepanjang periode jeda. Gagasannya, lima pertandingan juga akan dimainkan pada akhir minggu pertama serta lima pertandingan pada akhir minggu selanjutnya.

Jadi konsekwensinya, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sudah setuju untuk menggeser bebrapa pertandingan di sesi ke-5 Piala FA ke tengah minggu. Diluar itu, mulai musim 2019/2020, tidak juga akan ada sekali lagi pertandingan ulangan di sesi ke-5 Piala FA. Jadi ubahnya, pertandingan yang selesai imbang sepanjang 90 menit juga akan diteruskan sampai extra time serta adu penalti.

” Ini yaitu peristiwa penting untuk sepakbola Inggris serta peristiwa yang kami yakini juga akan sangat untungkan untuk club serta negara, ” tutur Chief Executive FA, Martin Glenn, di website resmi FA.

Baca Juga : Pires Tawarkan Diri Jadi Penghubung untuk Emery dan Pemain Arsenal

” Bukanlah rahasia sekali lagi kalau kami miliki jadwal pertandingan yang sangat padat serta dalam satu tahun lebih paling akhir kami sudah bekerja untuk temukan jalan keluar. ”

Tidak ada winter break di Premier League sering dikatakan sebagai penyebabnya jebloknya prestasi beberapa club Inggris di pertandingan antarklub Eropa serta timnas Inggris di turnamen-turnamen besar. Sesudah winter break diaplikasikan, akankah ada perubahan?