Brasil Salahkan Kasur Hotel atas Cedera Marcelo, Kok Bisa?

Brasil Salahkan Kasur Hotel atas Cedera Marcelo, Kok Bisa?

Brasil Salahkan Kasur Hotel atas Cedera Marcelo, Kok Bisa?

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya,– Bek kiri Brasil, Marcelo, alami cedera punggung saatSelecao berjumpa Serbia pada kompetisi ke-3 Group E Piala Dunia 2018. Pemain berumur 30 th. ini mesti ditarik keluar lapangan selang 10 menit peluit sesi pertama dibunyikan.

Lalu, bagaimanakah analisis tim dokter masalah pemicu cedera punggung yang dihadapi oleh Marcelo? Serta, bagaimanakah berita paling baru pemain belakang Real Madrid ini? Yuk simak berikut ini.

1. Tim dokter menyalahkan kasur hotel

Dr Rodrigo Lasmar, tim kesehatan Brasil, menyampaikan pada mass media kalau rasa sakit yang diterpa Marcelo tak terlampau beresiko. Ia jadi menyebutkan rasa sakit ini nampak disebabkan kasur hotel tempat Brasil bermalam.

” Tetap terlampau awal untuk bikin diagnosis yang pas. Cedera ini mungkin saja terkait dengan kasur hotel, ” ungkap Lasmar jadiamana diambil dari Four Four Two.

2. Marcelo diperkirakan akan tidak melalui kompetisi perdana 16 besar

Karena cedera yang dihadapi Marcelo tak terlampau kronis, Lasmar memprediksi Marcelo bakal siap berlaga melawan Meksiko pada sesi 16 besar kelak.

” Marcelo sudah diobati serta responnya (badannya) sangatlah bagus. Peluang dia dapat bermaian pada kompetisi kelak (Brasil vs Meksiko), ” lebih sang dokter.

3. Tak perlu perlakuan khusus

Baca Juga : Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Untuk mencegah peristiwa yg tidak diharapkan, Lasmar tak mereferensikan Marcelo untuk berlatih apabila rasa sakit tetap ketinggalan di punggungnya.

” Demikian dia terasa nyaman, dia bakal (selekasnya) berlatih. Dia bakal siap bermain, yang utama tak dibutuhkan saat pemulihan (panjang), ” tutupnya.