Chelsea Dikabarkan Ajukan Rp 973 Miliar untuk Alisson

Chelsea Dikabarkan Ajukan Rp 973 Miliar untuk Alisson

Chelsea Dikabarkan Ajukan Rp 973 Miliar untuk Alisson

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Chelsea diberitakan tertarik untuk memboyong penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. The Blues dimaksud sudah menyodorkan tawaran pertama sebesar Rp 973 miliar.

Alisson tampak gemilang dibawah mistar Roma selama musim ini. Penjaga gawang asal Brasil itu bahkan juga disebut-sebut tengah dalam incaran Real Madrid serta Liverpool.

Walau demikian belumlah ada tawaran harga dari ke-2 club itu selama ini. Menurut Pagine Romaniste, yang diambil dari Football Italia, tawaran riil malah datang dari Chelsea.

Baca Juga : Tite Berharap MU Segera Tuntaskan Transfer Fred

Club punya Roman Abramovich itu memajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitaran Rp 973 miliar. Alisson juga disebut-sebut juga akan memperoleh upah 4, 5 juta euro permusim atau sama dengan Rp 73 miliar.

Pihak yang mengatasi transfer Alisson ini beritanya juga akan terbang ke London kurun waktu dekat untuk berjumpa dengan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Laporan itu juga menyebutkan kalau tawaran akan tidak demikian saja di terima Direktur Roma, Monchi. Monchi diprediksikan juga akan menahan lebih dahulu hingga Piala Dunia 2018 usai.

Bila Alisson dapat tampak gemilang dengan Brasil di Piala Dunia kelak, bukanlah mustahil Roma juga akan membanderol harga lebih dari tawaran Chelsea itu.