Pires Tawarkan Diri Jadi Penghubung untuk Emery dan Pemain Arsenal

Pires Tawarkan Diri Jadi Penghubung untuk Emery dan Pemain Arsenal

Pires Tawarkan Diri Jadi Penghubung untuk Emery dan Pemain Arsenal

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Robert Pires berkemauan gabung kedalam staf kepelatihan Unai Emery di Arsenal. Dia percaya dapat jadi jembatan pada Emery dengan pemain.

Emery sudah ditunjuk untuk jadi manajer baru Arsenal saat kepergian Arsene Wenger. Pria asal Spanyol itu diikat kontrak selama dua th..

Pekerjaan Emery di Arsenal pasti akan tidak mudah. Pria 46 th. itu diinginkan dapat kembali membawa Meriam London berkompetisi di papan atas setelah dalam dua musim paling akhir keluar dari empat besar.

Salah satu tantangan Emery yaitu berkaitan dengan kultur sepakbola Inggris yang berlainan dengan Spanyol, Rusia, dan Prancis. Arsenal juga akan jadi pengalaman pertamanya melatih tim Inggris, di pertandingan yang di kenal sangat menuntut fisik dan penuh desakan.

Pires mengakui siap untuk menolong Emery. Bekas pemain Arsenal di masa 2000 sampai 2006 itu siap masuk kedalam staf kepelatihan Arsenal untuk jadi jembatan pada Emery dan pemain.

” Bila saya gabung dengan staf Unai Emery, saya fikir itu juga akan baik buat saya, dan saya berharap itu juga akan baik untuk Unai Emery. Saya dapat jadi seperti jembatan pada dia dan beberapa pemain. Karena saya ketahui beberapa pemain disana. Selama dua th. saya sudah berlatih dengan beberapa pemain disana. Jadi semua, mereka menghormati saya, ” kata Pires pada ESPN.

” Dan saya menghormati beberapa pemain, saya yaitu bekas pemain. Jadi jalinan pada pemain dan saya itu bagus. Tersebut kenapa saya fikir saya dapat menolong Unai Emery, ” sambungnya.

Baca Juga : Meski Bakal Jadi Rival, Firmino Doakan Fred Sukses di MU

Pires sudah berlatih dengan teratur dengan tim utama Arsenal selama beberapa musim paling akhir, namun tidak miliki peranan resmi di staf kepelatihan masa Wenger dan, walau dia tidak miliki pengalaman di kepelatihan, Pires ingin selalu berlatih.

” Saya tidak paham apa yang juga akan terjadi dalam beberapa bln., namun bila saya dapat berlatih dengan beberapa pemain, saya juga akan mengerjakannya, karena untuk saya itu sangat perlu, ” Pires mengungkap.

” Dengan Arsene Wenger, mudah untuk tetaplah saat berlatih dengan tim utama. Jadi saat ini, saya perlu bicara dengan manajer baru, ” tuturnya.