Tite Berharap MU Segera Tuntaskan Transfer Fred

Tite Berharap MU Segera Tuntaskan Transfer Fred

Tite Berharap MU Segera Tuntaskan Transfer Fred

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Manchester United beritanya selalu bernegosiasi dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Fred. Pelatih Brasil Tite menilainya lumrah bila MU inginkan Fred.

Fred jadi satu diantara incaran MU di bursa transfer musim panas ini. Sky Sports memberikan laporan negosiasi jalan dengan baik serta menghadap ke kata setuju.

Baca Juga : Belgia vs Portugal Berakhir Tanpa Gol

Fred sendiri sekarang ini dengan tim nasional Brasil serta masuk jadi pengganti dalam kemenangan 2-0 atas Kroasia, Minggu (3/6/2018). Jadi pelatih Fred di timnas, Tite menilainya ketertarikan dari manajer MU Jose Mourinho untuk si gelandang begitu lumrah.

” Bila saya seseorang manajer club, saya juga akan memohon dia juga, ” katanya ditulis Sky Sports.

Saat ini Tite hanya mengharapkan negosiasi MU dengan Shakhtar selekasnya selesai, hingga Fred dapat konsentrasi seutuhnya ke timnas serta Piala Dunia.

” Saat ini berlangsung, serta ini tidak terhindar, mereka akan tiba ke kami serta anjuran kami buat mereka yaitu kerjakan ini secepat-cepatnya, hingga fikiran si pemain dapat kembali pada kami serta konsentrasi ke tim nasional, ” tandasnya.