Cech Wanti-Wanti Leno soal Premier League

Cech Wanti-Wanti Leno soal Premier League

Cech Wanti-Wanti Leno soal Premier League

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Petr Cech akan melakukan pertarungan dengan Bernd Leno dibawah mistar Arsenal mulai musim depan. Menjadi veteran di Premier League, Cech mewanti-wanti Leno.

Arsenal menghadirkan Leno dari Bayer Leverkusen pada musim panas ini dengan cost diprediksikan 19, 2 juta pound sterling. Kehadiran penjaga gawang 26 tahun itu meningkatkan ketat pertarungan dibawah mistar.

Seperti di ketahui Cech serta Ospina masih tetap ada didalam team. Cech diprediksikan akan jadi pilihan utama memperhitungkan pengalaman 14 musim kepunyaannya, sesaat Leno akan dilewatkan menyesuaikan.

Baca Juga : Ditanya soal Ronaldo ke Juve, Buffon: Sekarang Saya Cuma Penonton

Menyongsong kehadiran Leno, Cech mengingatkan jika terdapat beberapa hal berlainan di Inggris dibanding Jerman serta pertandingan yang lain. Duel-duel lebih keras serta wasit condong lebih lunak.

” Ada demikian beberapa hal yang belumlah dihadapi oleh seseorang penjaga gawang yang menuju Premier League, di liga yang berlainan, ” katanya pada London Evening Standar.

” Pasti saya Anda mempunyai tuntutan fisik dan langkah sepakbola dimainkan di Premier League. Penjaga gawang tidak dilindungi seperti perihal di pertandingan Eropa atau di liga-liga yang lain. ”

” Jadi saya pikir itu merupakan suatu yang butuh Anda dapatkan serta tangani, serta tentunya lebih cepat Anda mengerjakannya semakin lebih baik untuk Anda, ” paparnya seperti dikutip FourFourTwo.